whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengkonversi File Microsoft Project 2007 ke Adobe PDF Format

PDF, atau Portable Document Format, adalah format file yang populer untuk pertukaran dokumen. Anda dapat mengonversi sebagian besar tipe file ke PDF, menghasilkan file yang lebih kompatibel, yang dapat dibuka oleh aplikasi pratinjau paling dasar tanpa memerlukan perangkat lunak asli. Menggunakan fungsi Cetak, Anda dapat mengonversi file Microsoft Project ke format PDF dengan beberapa klik mouse Anda.

Buka Microsoft Project. Buka file yang ingin Anda konversi ke format PDF dengan memilih "Open" dari menu "File". Arahkan ke file, pilih, dan klik "OK."

Pilih format tampilan yang Anda perlukan untuk PDF Anda dari menu "View". Pastikan bagan diletakkan di seluruh halaman dalam format dan ukuran dengan benar.

Pilih "Cetak" dari menu "File". Klik pada daftar "Nama", dan pilih "Adobe PDF." Kotak dialog baru terbuka. Di kotak dialog "Simpan File PDF Sebagai", pilih nama dan tujuan untuk file PDF baru Anda. Klik "Simpan."

Kiat

Jika Anda tidak menginstal Adobe Acrobat di komputer, Anda dapat mengonversi file Microsoft Project Anda ke PDF secara gratis menggunakan utilitas online, seperti Konverter PDF (klik tautan di bagian Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312863.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengkonversi File JPG ke Format EPS pada Mac

    JPEG, atau format Joint Photographic Experts Group, telah menjadi standar karena merupakan format file terkompresi untuk gambar digital. Dengan mengompresi foto besar, JPEG memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak gambar pada kartu memori kamera digital atau hard drive. Mereka juga bergerak m

  • Cara Mengonversi file WAV ke BWF Format

    File WAV adalah jenis file audio populer yang menyimpan klip audio dengan bitrate yang bervariasi, memungkinkan untuk mempertahankan kualitas suara CD. File BWF adalah file gelombang siaran yang berisi data tambahan yang disertakan dengan audio, termasuk cap waktu dan informasi header. File BWF dapa

  • Bagaimana Mengonversi File XLR ke File PDF

    Microsoft Works menggunakan ekstensi file XLR untuk spreadsheet. File spreadsheet biasanya terlalu besar untuk dikirim melalui email. Oleh karena itu, mereka perlu dikonversi ke format file kecil. File PDF (Portable Document Format) berukuran kecil dan mudah ditransmisikan. Ada dua cara untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com