whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Teka-teki Silang di InDesign

Adobe InDesign adalah paket perangkat lunak grafik yang memungkinkan penerbit menyiapkan proyek untuk dicetak. Teka-teki silang adalah teka-teki yang mengharuskan Anda mengumpulkan kumpulan kata yang saling bersilangan dengan huruf yang sama, memperoleh jawaban dari petunjuk yang diberikan. Bentuk kisi-kisi di Adobe InDesign untuk membuat teka-teki silang, dan kemudian hapus bagian-bagian yang tidak aktif dari desain.

Langkah 1 - Rancang sebuah teka-teki silang pada selembar kertas kisi. Perhatikan berapa banyak kolom dan baris yang dimiliki desain akhir.

Langkah 2
Klik pada menu "File" dan navigasikan ke "Baru," lalu "Dokumen." Atur halaman dokumen dengan pengaturan margin "0,25 inci." Tekan "Tab" dan klik "OK."

Langkah 3
Klik pada menu "Layout" dan pilih "Buat Panduan." Masukkan jumlah baris dan kolom yang berisi grid untuk teka-teki silang Anda, termasuk area yang dihitamkan. Klik "OK" untuk membuat kisi.

Langkah 4
Format setiap sel di kisi. Untuk kotak pingsan, berikan kotak itu isian hitam. Ketik angka di awal setiap bagian teka-teki silang untuk menunjuk bagian teka-teki itu.
Klik pada alat "Teks" di bilah alat. Klik di bawah kisi di ruang kerja. Ketikkan petunjuk silang Anda di kotak teks.

Kiat
Sejumlah pembuat teka-teki silang yang disesuaikan untuk InDesign tersedia secara online.

Item yang Anda perlukan

  • Kertas kisi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307927.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

      Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com