whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa File PDF Tidak Dapat Dibaca?

File PDF, atau format dokumen portabel, menjembatani kesenjangan antara banyak program perangkat lunak. Seseorang yang menggunakan satu program untuk membuat file tidak perlu khawatir bahwa penerima yang dituju memiliki program yang sama, karena PDF hanya memerlukan program perangkat lunak gratis untuk membuka. Kadang-kadang, sepertinya PDF sama sulitnya dengan membuka seperti file asli yang dibuat dalam perangkat lunak berpemilik itu, tetapi salah satu dari berbagai faktor dapat berkontribusi pada masalah keterbacaan.

Perangkat Lunak
Salah satu alasan paling umum suatu PDF tidak dapat dibaca - dan cara termudah untuk memperbaikinya - adalah karena orang yang mencoba membuka PDF tidak memiliki perangkat lunak untuk melakukannya. Untuk membuka PDF diperlukan program Reader yang dapat diunduh gratis, dibuat dan didistribusikan oleh Adobe, yang juga membuat perangkat lunak pembuatan PDF Acrobat. Seseorang yang belum menginstal Pustaka tidak akan melihat ikon PDF merah dan hitam yang biasa; mereka akan melihat kotak putih yang melambangkan bahwa komputer tidak tahu cara membaca file.

Zoom
Meskipun tampaknya cukup jelas, resolusi layar seseorang mungkin ada hubungannya dengan mengapa PDF "appears unreadable.", 3, [[Karena PDF sering kali dipindai atau disimpan file kertas standar 8,5 kali 11 inci, font kecil dan kadang-kadang tulisan tangan dapat diskalakan ke dimensi kecil ketika lembaran dilihat ukuran penuh. Diperbesar keluar, PDF yang banyak diketik atau dituliskan dapat muncul sebagai sekelompok titik dan garis hitam campur aduk alih-alih teks yang jernih ketika diperbesar.

Konversi Situs Bahkan jika Anda memiliki perangkat lunak Pembaca diinstal , mencoba membuka PDF di program yang tidak memungkinkan itu akan menyebabkan masalah. Misalnya, perangkat lunak Pembaca tidak memungkinkan Anda mengedit PDF - Anda memerlukan Acrobat untuk itu - tetapi Anda masih dapat menggunakan program lain untuk melakukan hal-hal seperti redacting, atau membuat garis hitam untuk mengaburkan informasi. Anda dapat membuka PDF dalam program seperti Adobe Photoshop dan membuat PDF sepenuhnya dapat dibaca. Di sisi lain, jika Anda mencoba membuka PDF di Windows Paint, alat grafis asli sistem operasi, itu tidak akan dapat dibaca karena Paint tidak menerima file PDF.

Elemen Hilang
Sesuatu yang muncul dengan sempurna dapat dibaca pada layar satu orang mungkin terlihat sepenuhnya tidak dapat dibaca pada orang lain, semata-mata karena apa yang hilang dari file. Dalam beberapa kasus, PDF yang terlihat campur aduk adalah hasil dari hilangnya font. Meskipun mungkin tampak sederhana untuk hanya membuat PDF dari dokumen apa pun yang sedang Anda kerjakan, jika orang yang menerima PDF Anda tidak memasang font-font tersebut, PDFnya mungkin tidak dapat dibaca. Anda dapat memerangi ini dari dua cara - cobalah menggunakan font universal, seperti Helvetica; atau ambil langkah ekstra untuk menyematkan font ke dalam PDF. Ini membutuhkan penggunaan Distiller, juga produk Adobe. PDF yang tidak dapat dibaca juga mungkin kehilangan kata sandi atau sertifikat untuk membuat dokumen tersebut dapat dibaca. Hubungi orang yang membuat PDF untuk menanyakan apakah dia menguncinya dengan enkripsi. Enkripsi dapat dilepas dengan kunci atau kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307622.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

    Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

  • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

    Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com