whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

XLS Vs. XLSX

Dimulai dengan Microsoft Excel 2007, ekstensi file default untuk spreadsheet adalah .xlsx bukan .xls yang lebih lama. "X" pada akhirnya adalah singkatan dari "XML," yang berarti Extensible Markup Language - metode penyandian dokumen. Meskipun Anda biasanya tidak perlu melihat XML yang digunakan untuk menghasilkan spreadsheet, jika Anda melakukannya akan muncul sebagai serangkaian header, tag, dan data. Teks ini kemudian menjadi spreadsheet yang Anda lihat ketika membuka Excel.

Kompresi Otomatis
Jika Anda pernah mengunduh file "zip" dari Internet, Anda tahu itu jauh lebih kecil daripada isi di dalam file. Jenis file .xlsx memungkinkan Excel untuk secara otomatis mengompres file dengan "zip" mereka ketika Anda menutup program dan "unzip" file ketika Anda membuka program. Ini berarti Anda akan menghemat ruang hard drive dengan format file baru karena program secara otomatis mengompres semua file.

Pemulihan Data
Jika Anda membuka file .xls dan peringatan akan muncul memberi tahu Anda bahwa file tersebut rusak, seringkali tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk melihat konten file. Karena XML menyimpan informasi sebagai wadah terpisah di dalam file - bahkan jika satu bagian rusak, Anda masih dapat membuka file dan melihat informasi yang belum rusak.

Fitur Privasi
XML menyimpan informasi tertentu secara terpisah dari dokumen Anda, seperti komentar, catatan dan baris dan kolom tersembunyi. Jika Anda ingin berbagi dokumen dengan orang atau organisasi lain, ekstensi file .xlsx memungkinkan Anda untuk membuat bagian-bagian ini tidak terlihat oleh pihak lain. Ini bisa membantu jika Anda perlu menyembunyikan informasi sensitif tetapi tidak ingin membuat lembar kerja yang sama sekali baru.

Deteksi Makro
Makro adalah potongan skrip Visual Basic yang dapat dijalankan dari dalam lembar kerja. Meskipun sering membantu, mereka dapat digunakan dengan jahat. Ekstensi file .xls tidak memberi tahu Anda jika ada makro dalam spreadsheet, tetapi format file .xlsx melakukannya, karena tidak dapat digunakan dengan dokumen yang berisi makro. Spreadsheet dengan makro akan menyimpan sebagai file .xlsm secara default.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307609.html

Perangkat lunak
  • "MP3 Downloading Instructions

    , 3, [[ File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah. Situ

  • Cara Mengonversi QPW ke XLS

    Ekstensi file QPW digunakan oleh Quatto Pro, aplikasi spreadsheet yang merupakan bagian dari Corel WordPerfect Office. Jika Anda telah mengirim file QPW oleh seseorang yang menjalankan WordPerfect Office daripada Microsoft Office, Anda mungkin tidak memiliki cara untuk membuka file ini di komputer A

  • Konversi File Apple ke PC

    Komputer Apple (juga dikenal sebagai Macintosh atau Mac) dan komputer Windows (umumnya disebut PC) telah lama tetap berada di sisi yang berlawanan dari pagar sejauh kompatibilitas file berjalan. Meskipun platform yang berbeda ini masih tidak dapat berbagi program yang sebenarnya, kami telah menempuh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com