whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi QPW ke XLS

Ekstensi file QPW digunakan oleh Quatto Pro, aplikasi spreadsheet yang merupakan bagian dari Corel WordPerfect Office. Jika Anda telah mengirim file QPW oleh seseorang yang menjalankan WordPerfect Office daripada Microsoft Office, Anda mungkin tidak memiliki cara untuk membuka file ini di komputer Anda, karena tidak secara langsung kompatibel dengan Microsoft Excel. Namun, WordPerfect Office memiliki masa uji coba yang memungkinkannya untuk diunduh dan dievaluasi secara gratis. Instal uji coba WordPerfect Office gratis untuk mengonversi file QPW ke format XLS untuk dilihat di Microsoft Excel.

Langkah 1
Unduh suite kantor Corel WordPerfect (lihat Sumberdaya). "Coba gratis". Masukkan alamat email dan kata sandi untuk dialihkan ke tautan unduhan. Pengunduhan akan dimulai secara otomatis; file sekitar 360MB. Klik dua kali file yang diunduh untuk menginstalnya.

Langkah 2 - Luncurkan Quattro Pro setelah uji coba WordPerfect Office diinstal.

Langkah 3
Klik dua kali pada file QPW untuk membukanya di Quattro Pro. Atau, buka file dengan mengklik "File" di Quatto Pro, lalu "Open." Jelajahi file QPW dan klik dua kali. Periksa data yang ditampilkan di layar untuk mengonfirmasi bahwa file dibuka dengan benar.

Langkah 4
Klik "File," lalu klik "Save As." Telusuri ke lokasi di mana file XLS yang dikonversi harus disimpan. Gunakan menu tarik-turun "Jenis File" untuk memilih "Microsoft Excel 97/2000/2002/2003." Ketikkan nama file yang diinginkan, lalu klik "Simpan" untuk melakukan konversi.
Klik dua kali file XLS untuk membukanya di Microsoft Excel. Evaluasi WordPerfect Office untuk memutuskan apakah Anda ingin membelinya, atau mencopotnya dari komputer Anda.

Kiat
Quattro Pro versi lebih lama untuk DOS dan Windows masing-masing menggunakan ekstensi file WQ1 dan WB1. File-file ini dapat dibuka di Microsoft Excel tanpa menggunakan WordPerfect Office untuk melakukan konversi. Namun, setiap perubahan yang dilakukan pada file-file ini di Excel harus disimpan ke file yang kompatibel dengan Excel baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301267.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com