whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Langkah demi Langkah pada SAP Report Painter

Fitur Report Painter dari perangkat lunak SAP menyediakan cara yang ramah pengguna bagi pengguna untuk membuat laporan khusus yang mereka butuhkan. Setelah laporan itu ada, pengguna dapat menjalankannya kapan saja mereka mau dan mendapatkan informasi terkini yang pada gilirannya dapat mereka gunakan untuk membuat keputusan dan membangun bisnis mereka. Dengan Report Painter, pengguna juga dapat membuat header dan pengaturan kustom yang kemudian dapat diterapkan ke setiap laporan baru.

Langkah 1
Masuk ke komputer atau terminal tempat perangkat lunak SAP diinstal. Buka SAP dan buka fungsi Report Painter.

Langkah 2
Buka "Report Writer" dan pilih "Library." Pilih "Buat" untuk membuat pustaka Painter Report baru dan tetapkan opsinya.

Langkah 3
Masukkan nama untuk pustaka Anda dan pilih nama tabel yang ingin Anda gunakan. Pilih "Header" untuk membuat header khusus di perpustakaan. Masukkan informasi tajuk yang ingin Anda sertakan. Tambahkan fitur lain yang ingin Anda sertakan di perpustakaan, lalu klik "Perpustakaan" dan "Simpan."

Langkah 4
Kembali ke bagian Laporkan Pelukis dan pilih perpustakaan yang baru saja Anda buat. Pilih tata letak standar untuk laporan Anda dari daftar templat laporan yang tersedia.

Langkah 5
Pilih model baris dan kolom Anda dari daftar opsi. Model baris dan kolom itu memungkinkan Anda menentukan bagaimana baris dan kolom ditampilkan dalam laporan Anda yang sudah selesai.

Langkah 6
Pilih kolom dan baris yang ingin Anda sertakan dalam laporan Pelukis Laporan Anda. Klik setiap baris dan kolom untuk memilihnya.
Tetapkan laporan ke grup laporan. Pengelompokan seperti laporan bersama-sama membuatnya mudah ditemukan dan memungkinkan Anda untuk menghasilkan laporan lebih cepat. Hasilkan dan jalankan grup laporan untuk melihat hasilnya di Report Painter.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307505.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengubah Laporan Kristal Menjadi Dokumen Word

    Perangkat lunak Crystal Reports adalah aplikasi yang biasa digunakan oleh perusahaan akuntansi dan bisnis untuk merancang dan menghasilkan laporan data dari berbagai sumber dan program. Laporan-laporan ini memberikan snapshot yang jelas dan terorganisir dari informasi statistik, grafik dan numer

  • Bagaimana Melaporkan Penipuan Email Fedex

    Ada banyak orang yang mengintai di Internet untuk mendapatkan keuntungan yang tidak patut. Salah satu cara untuk menerima keuntungan tersebut adalah melalui email penipuan, juga dikenal sebagai penipuan. Ada beberapa penipuan email yang mungkin mendarat di kotak masuk email Anda dengan nama FedE

  • Cara Mengubah Rendering Default di SSRS

    Render default di Manajer Laporan Layanan Pelaporan Microsoft SQL Server (SSRS) memberikan laporan sebagai halaman web HTML dinamis. Meskipun ini biasanya sangat berguna, ada banyak contoh di mana akan lebih berguna untuk memberikan tautan langsung ke versi laporan Excel atau PDF. SSRS Report Ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com