whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Menutup Akun Newegg Saya?

Newegg adalah pengecer online elektronik dan komputer. Pengecer melibatkan konsumen dengan memungkinkan mereka berbelanja dan melakukan pembelian di situs. Ini dilakukan melalui akun online. Jika Anda tidak menggunakan akun, Anda bisa menutupnya. Namun, Newegg, pada Juni 2011, tidak mengizinkan penutupan akun secara online.

Langkah 1
Dapatkan informasi akun Anda termasuk nomor akun. Ini akan diperlukan untuk menutup akun.

Langkah 2
Hubungi Newegg di (888) 609-0794. Ini adalah nomor layanan pelanggan perusahaan.
Tulis perusahaan untuk menutup akun Anda. Ingatlah untuk memasukkan nomor akun dan alamat penagihan Anda dalam korespondensi. Alamat perusahaan adalah Newegg.com Preferred Account, P.O. Kotak 105658, Atlanta, GA 30348-5658.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307296.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Mengembalikan Akun yang Dihapus pada Mac

    Seperti halnya semua hal yang berhubungan dengan Mac, memulihkan akun pengguna yang dihapus itu mudah. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus akun pengguna, dan sayangnya, tidak semua cara memungkinkan untuk membatalkan. Berikut cara memulihkan akun yang telah dihapus melalui System Preferences.

  • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

    Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com