whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Transfer Instan Dengan PayPal

PayPal memberi Anda banyak pilihan untuk mengirim dan menerima uang. Ketika berpartisipasi dalam transaksi online seperti lelang eBay atau dengan situs-situs seperti Craigslist, ini bisa menjadi cara yang mudah untuk menerima atau mengirim uang tanpa membagikan informasi rekening bank Anda. Jika Anda perlu mentransfer uang dari akun PayPal Anda ke akun lain, itu juga dapat dicapai dengan beberapa klik.

Ciptakan Kemampuan untuk Mentransfer Dana

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda menggunakan alamat email dan kata sandi PayPal Anda.

Langkah 2
Klik "Profil," "Tambah atau Edit Akun Bank."

Langkah 3
Klik "Tambahkan Bank." Pilih dari "Memeriksa" atau "Penghematan." Ketikkan nomor perutean bank Anda dan nomor rekening Anda. Klik "Lanjutkan."

Langkah 4
Pilih opsi untuk memverifikasi rekening bank Anda dalam dua hingga tiga hari. PayPal akan melakukan dua setoran beberapa sen ke dalam akun Anda dalam jangka waktu tersebut. Periksa rekening bank Anda untuk dua setoran dari "ACH PayPal" dalam dua hingga tiga hari setelah menambahkan informasi rekening bank Anda. Perhatikan dua jumlah setoran.
Masuk kembali ke akun PayPal Anda. Klik "Konfirmasikan Rekening Bank." Ketikkan dua jumlah setoran di bidang yang disediakan. Klik "Konfirmasi." PayPal akan menggunakan akun ini sebagai sumber dana cadangan dan Anda juga dapat mentransfer dana PayPal.

Setel Transfer

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda menggunakan Anda Alamat email dan kata sandi PayPal.

Langkah 2
Klik "Tarik." Pilih dari "Transfer ke Rekening Bank," "Minta Cek," atau "Kartu Debit PayPal."
Masukkan jumlah untuk transfer dan klik "Lanjutkan." Verifikasi bahwa Anda telah memasukkan jumlah yang benar dan memilih akun yang diinginkan dan klik "Tarik."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307252.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

    PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua penggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com