whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Alis yang Realistis di Photoshop

Apakah Anda ingin menambahkan alis baru ke foto seseorang, atau hanya ingin meningkatkan apa yang sudah ada, cara paling realistis untuk mencapai efek ini di Photoshop CC adalah dengan membuat yang baru sikat. Setelah Anda membuat kuas dan mengubah pengaturannya sesuai kebutuhan, menambahkan alis hanyalah masalah menggambarnya.

Menggambar Rambut Tunggal

Langkah 1
Buka foto beresolusi tinggi dari wajah seseorang di Photoshop dan memperbesar menggunakan menu Zoom di bawah gambar. Jika resolusinya terlalu rendah untuk membuat masing-masing rambut, pilih foto lain. Klik tombol "New Layer" di bagian bawah panel Layers.

Langkah 2
Pilih "Pen Tool" dari kotak peralatan Photoshop. Klik alat di akar rambut alis, lalu arahkan alat ke ujung rambut. Klik dan tahan tombol mouse ke bawah, lalu seret alat sedikit. Saat Anda menyeret mouse, garis yang dibentuk oleh Pen Tool membengkok. Ketika garis cocok dengan kurva rambut, lepaskan tombol mouse.

Langkah 3
Klik "Brush Tool" di Toolbox dan ubah ketebalan Brush di bar Pilihan untuk membuatnya menjadi lebar yang sama ", 3, [[Seret kuas pada lapisan saat ini untuk menguji ketebalannya, lalu tekan "Ctrl-Z" untuk menghapus sapuan kuas.

Langkah 4
Pilih "Color Picker" dari Toolbox dan pilih warna sampel dari foto untuk digunakan sebagai warna alis Anda. Anda dapat menggunakan rambut di alis, bulu mata atau, untuk alis gelap, klik pupil mata.
Klik tab "Paths" di panel Layers. Klik kanan "Work Path" dan pilih "Stroke Path." Pilih "Brush" dari menu Alat dan pastikan bahwa opsi "Tekanan Simulasikan" dipilih sebelum mengklik "OK." Prosedur ini memastikan ujung rambut akan meruncing.

Membuat Kuas Alis

Langkah 1
Klik kanan "Layer 1" di panel Layers dan pilih "Duplicate Layer. " Klik menu "Dokumen" dan pilih "Baru." Lapisan dengan rambut terbuka di dokumen baru.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Ctrl" dan klik thumbnail di entri Layer 1 dari panel Layers di dokumen baru ini. Pilih "Pangkas" dari menu Gambar. Kanvas dipotong di sekitar rambut.

Langkah 3
Pilih "Define Brush Preset" dari menu Edit. Ketik "tes alis" di bidang Nama dan klik "OK."

Langkah 4
Kembali ke foto asli Anda dan pilih "Brush Tool" dari kotak alat. Klik kanan di mana saja di kanvas. Kuas "tes alis" baru Anda muncul sebagai ikon terakhir dalam daftar kuas. Klik ikon itu.

Langkah 5
Tekan "F5" untuk membuka jendela Brush. "Select the "Change Dynamics" option.", 3, [[Seret penggeser "Size Jitter" ke sekitar "85" persen. Ketik "1" di bidang teks "Angle Jitter". Klik menu "Kontrol" dan pilih "Arah."

Langkah 6
Pilih "Brush Tip Shape" di jendela Brush dan seret slider "Spacing" ke sekitar "100" persen.

Langkah 7 - Pilih "Hamburan" dan seret penggeser "Pencar" ke sekitar "20" persen. Pengaturan ini menambahkan beberapa ruang di antara setiap rambut saat Anda menyeret kuas. Uji kuas dengan menyeretnya di atas kanvas dan sesuaikan jumlah sebaran sesuai kebutuhan.

Langkah 8
Seret Alat Kuas pada kanvas dengan gerakan memutar. Saat alat berubah arah, rambut mengikuti arah baru itu. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin ingin mengubah beberapa pengaturan di jendela Brush.

Langkah 9
Uji sikat pada kanvas dengan menggambar alis. Untuk mengubah sudut rambut, pilih "Brush Tip Shape" di jendela Brush dan seret kompas ke posisi baru. "Flip X" atau "Flip Y" untuk membalikkan rambut secara horizontal atau vertikal sesuai kebutuhan.
Klik ikon "Menu" di sudut kanan atas jendela Brush dan pilih "New Brush Preset. " Ketik nama baru, seperti "rambut alis" di bidang "Nama" dan klik "OK."

Menggambar Alis Baru

Langkah 1
Klik tombol "Lapisan Baru" di panel Layers. Seret Brush Tool dengan sapuan pendek melintasi area alis. Selalu mulai dari bawah dan gerakkan kuas ke atas dan ke arah telinga untuk meniru rambut alis alami. Perhatikan bahwa alis mulai dan berakhir pada sudut sekitar 45 derajat dari setiap sudut mata, dengan lengkungan di atas tengah mata.

Langkah 2
Ubah warna sesuai kebutuhan dengan mengklik "Foreground Warnai "di Toolbox, buat beberapa rambut lebih gelap atau lebih terang dari seri pertama rambut.
Pilih alat" Clone Stamp "dari Toolbox. Klik di mana saja di dahi sambil menahan tombol "Alt" untuk mendapatkan sampel, lalu klik di sekitar alis untuk mengganti rambut liar dengan kulit telanjang sampel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307207.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

    Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

  • Cara Membuat Karakter 3D Dari Foto Dengan Freeware

    Dalam masyarakat modern, karakter 3-D telah menjadi umum di film dan video game. Banyak orang juga suka membuat model dan karakter 3-D untuk penggunaan mereka sendiri, dan mereka sering menggunakan foto untuk membuat atau mengubah tekstur untuk karakter mereka. Kesalahpahaman adalah bahwa untuk

  • Cara Membuat Grafik di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com