whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Resolusi Layar pada 27 iMac

iMac Anda memiliki layar definisi tinggi yang dapat Anda atur ke beberapa resolusi berbeda menggunakan panel System Preferences komputer. Mengubah resolusi dapat mencegah beberapa aplikasi masuk sepenuhnya ke layar Anda dan karenanya dapat membatasi akses Anda ke menu dan fungsi layar lainnya.

Langkah 1
Klik menu "Apple" di sudut kiri atas layar Anda dan pilih "System Preferences" untuk memuat panel System Preferences iMac Anda. Menu Apple diidentifikasi oleh logo Apple kecil. System Preferences adalah lokasi di Mac Anda tempat Anda menyesuaikan pengaturan komputer.

Langkah 2
Klik ikon "Display" untuk memuat panel Display display. Ikon Layar menyerupai layar komputer dan terletak di grup kedua di panel System Preferences.

Langkah 3
Klik tab "Tampilan" jika belum dipilih dan kemudian klik "Skala" " tombol radio. Jika Anda belum pernah mengubah pengaturan tampilan di masa lalu, iMac Anda akan memilih "Terbaik untuk tampilan" secara default, tetapi Anda harus memilih Skala untuk mengubah resolusi dari resolusi asli.
Pilih resolusi yang ingin Anda gunakan dari daftar resolusi yang tersedia dan kemudian tunggu iMac untuk mengatur ulang tampilan. Seharusnya tidak lebih dari 15 detik bagi iMac untuk secara otomatis mengkalibrasi ulang dirinya.

Kiat
Jika tampilan tidak mengkalibrasi ulang secara otomatis setelah Anda memilih resolusi baru, tekan tombol "Esc" untuk kembali ke resolusi Anda sebelumnya.
Jika layar tetap tidak responsif setelah menekan tombol "Esc", tekan "Control-Command-Eject" untuk memulai kembali iMac.
Jika tampilan masih tetap tidak mengubah resolusinya secara otomatis, Anda dapat mengubahnya secara manual dalam Safe Mode. Untuk melakukan operasi ini, tahan tombol "Daya" iMac untuk mematikannya. Tekan tombol "Power" lagi untuk menyalakan komputer, dan kemudian segera tekan dan tahan tombol "Shift" segera setelah Anda mendengar nada startup OS X. Lepaskan tombol "Shift" ketika indikator kemajuan muncul di bawah logo Apple. Klik menu "Apple" di sudut kiri atas, klik "System Preferences," klik "Displays" dan kemudian klik tab "Display". Pilih resolusi baru untuk layar Anda dan kemudian restart iMac.
Jika Anda menghubungkan tampilan kedua ke iMac Anda, Anda dapat menyesuaikan resolusinya dengan cara yang sama. Tekan tombol "Option" ketika Anda mengklik tombol radio "Scaled" di panel Displays settings untuk melihat daftar resolusi yang tersedia untuk tampilan kedua Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk komputer iMac 27 inci yang menjalankan sistem operasi OS X Mavericks. Prosedur dapat berbeda dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307201.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

      Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

    • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

      Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com