whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyembunyikan Gridlines di Excel VBA

Garis kisi Excel berjalan di antara kolom dan baris spreadsheet, memungkinkan Anda untuk melihat di mana setiap sel individu berada. Meskipun ada pengaturan di pita "Tampilan" yang memungkinkan Anda mematikan garis kisi, Anda juga dapat menggunakan bahasa pemrograman bawaan Excel, Visual Basic for Applications (VBA), untuk mematikannya. Menggunakan kode VBA untuk menyelesaikan proses memungkinkan Anda mematikan garis kisi secara otomatis ketika program memproses kode Anda.

Langkah 1
Buka file Excel yang menyimpan informasi spreadsheet dan VBA Anda. Setelah file terbuka, tekan "Alt" dan "F11" untuk meluncurkan konsol VBA.

Langkah 2
Pilih modul yang menyimpan kode VBA Anda dari daftar lembar dan modul di sebelah kiri. konsol VBA.
Tempatkan kursor Anda ke dalam kode VBA di bagian kanan konsol, tempat Anda ingin memasukkan kode untuk menghapus garis kisi-kisi. Ketik kode berikut ke konsol Excel: "ActiveWindow.DisplayGridlines \u003d Salah". Klik "X" di sudut kanan atas konsol VBA untuk menutupnya. Ketika Anda memilih untuk menjalankan makro dari tab "Pengembang", garis kisi akan menghilang.

Kiat
Jika Anda ingin mematikan garis kisi saat kode sedang berjalan, tetapi kembalikan ke keadaan semula. setelah makro berakhir, Anda dapat menambahkan dua baris ke kode Anda untuk menyelesaikannya. Cukup tambahkan "gridlineState \u003d ActiveWindow.DisplayGridlines" ke variabel kode Anda dan "ActiveWindow.DisplayGridlines \u003d gridlineState" di akhir kode Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307200.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

    Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com