whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Tampilan di MUGEN

Dalam "MUGEN," engine game fighting yang dapat disesuaikan, menyesuaikan resolusi tampilan adalah penting pada monitor layar lebar karena game menggunakan resolusi standar 4: 3 secara default. Anda juga mungkin perlu mengubah resolusi jika piksel terlalu besar ketika Anda memasuki mode layar penuh. "MUGEN" tidak memiliki opsi dalam gim untuk menyesuaikan resolusi layar, jadi Anda harus keluar dari gim dan mengedit file mugen.cfg untuk memasukkan lebar dan tinggi tampilan.

Buka folder tempat Anda Eksekusi game "MUGEN" ditemukan. Buka folder "data" dari sana.

Luncurkan Notepad Windows dari menu Start. Seret file "mugen.cfg" ke jendela Notepad untuk melihat isinya.

Klik "Edit" dari menu Notepad dan buka "Cari ..." Ketik "GameWidth" tanpa tanda kutip di "Temukan apa "bidang teks dan klik tombol" Temukan Berikutnya "untuk membiarkan Notepad menyorot salah satu opsi tampilan yang harus Anda edit.

Ubah angka berikutnya" GameWidth "dengan tanda sama dengan salah satu pengaturan yang disarankan. File konfigurasi menyarankan Anda mengatur lebar ke 640 jika Anda menginginkan definisi standar, 1280 untuk definisi tinggi, atau 1920 jika Anda ingin definisi tinggi penuh.

Ubah nilai "GameHeight" menjadi 480 jika Anda mengatur lebar hingga 640. Gunakan 720 sebagai nilai jika lebar Anda adalah 1280; gunakan 1080 jika lebar Anda adalah 1920.

Klik "File" dari menu Notepad dan klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan tampilan.

Kiat

Sebelum Anda mengatur resolusi layar, tentukan apakah layar laptop Anda, monitor atau TV mendukungnya. Klik kanan desktop Anda dan klik "Resolusi layar" untuk memeriksa resolusi Anda saat ini. " untuk melihat semua resolusi layar yang didukung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316293.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada PC

    Komputer Anda memiliki sejumlah pengaturan tampilan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman menonton berdasarkan aktivitas Anda. Pengaturan tampilan Anda dapat disesuaikan sesuai dengan apa yang Anda gunakan untuk komputer Anda dan jenis monitor apa yang Anda miliki. Mengatur resolu

  • Cara Mengubah Ukuran Layar pada Laptop

    Adaptor tampilan, terdiri dari driver video dan kartu plug-in atau sirkuit tampilan, menghasilkan sinyal yang menampilkan gambar dan data pada layar laptop. Adaptor layar mengontrol resolusi maksimum (VGA, XGA, UXGA, WXGA dan sebagainya), berapa banyak warna yang dapat ditampilkan (misalnya, adaptor

  • Bagaimana Saya Mengubah Tampilan pada Monitor Acer?

    Mengubah tampilan pada monitor Anda adalah tugas yang mudah. Komputer Anda memiliki alat bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan, serta fitur-fitur lain seperti warna, kecerahan, kontras, dan lainnya. Tidak ada perbedaan dalam mengubah tampilan pada monitor Acer dan pada monitor da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com