whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Draw Wall Stud di Google SketchUp

Google SketchUp telah terbukti menjadi alat yang ampuh untuk insinyur, arsitek, profesional konstruksi, desainer lanskap, dan siapa pun yang tertarik menggambar dalam ruang tiga dimensi. Program ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengkonsep ide-ide mereka di ruang pemodelan, menghasilkan gambar digital yang akurat dan mengesankan secara visual. Saat merencanakan fase desain dan konstruksi rumah atau bangunan, SketchUp dapat menjadi alat yang sangat berharga untuk menggambar dinding stud yang tepat.

Langkah 1
Klik pada tombol alat "Line" dan gambar sebuah persegi panjang di bidang tanah, di persimpangan sumbu hijau, merah, dan biru. Jika dinding Anda akan menggunakan giwang 2 inci dengan 4 inci, gunakan alat "Garis" untuk mulai menggambar garis di sepanjang sumbu merah. Ketik 2 inci dan tekan tombol "Enter" di keyboard Anda. Kemudian, gambar garis tegak lurus sepanjang sumbu hijau dengan panjang 4 inci. Gambar dua garis yang tersisa untuk menyelesaikan persegi panjang Anda. SketchUp akan secara otomatis membuat wajah di antara mereka.

Langkah 2
Klik pada tombol Push /Pull tool dan pilih wajah yang dibuat oleh persegi panjang Anda. Tarik wajah ke atas, menjauh dari bidang tanah dan ketik ketinggian dinding Anda. Tekan "Enter" pada keyboard Anda untuk menyelesaikan mengekstrusi persegi panjang ke dalam bentuk stud dinding vertikal.

Langkah 3
Klik pada tombol alat "Pilih" dan klik tiga kali pada stud baru Anda. Ini akan memilih semuanya, ditandai dengan sorotan semua garis dan wajah yang terhubung. "Make Component". Masukkan "Wall Stud" sebagai nama komponen dan klik "Buat." Ini akan mengelompokkan semua garis dan wajah stud Anda secara bersamaan, memungkinkannya untuk bertindak sebagai komponen tunggal.

Langkah 4
Klik pada alat "Pindahkan /Salin" dan klik tombol "Opsi" pada keyboard Anda untuk mengaktifkan alat untuk menyalin mode. Anda akan melihat "+" kecil muncul di atas kursor Anda, menunjukkan bahwa Anda sekarang dapat memindahkan salinan stud Anda daripada yang asli. Klik pada stud dan pindahkan salinan di sepanjang sumbu merah. Anda akan melihat garis merah putus-putus muncul untuk menunjukkan bahwa Anda berada di sumbu merah. Kebanyakan stud dibuat dengan jarak 16 inci atau 24 inci di tengah, jadi ketikkan salah satu dimensi dan tekan tombol "Enter" untuk membuat salinan pada jarak yang ditentukan. Ulangi tindakan ini sampai Anda telah membuat cukup banyak stud untuk menjalankan panjang dinding Anda.

Langkah 5
Menggunakan alat "Rectangle", buat garis yang menghubungkan sudut luar stud pertama Anda dengan sudut yang berlawanan dari pejantan terakhir untuk membuat persegi panjang datar yang membentang sepanjang dinding pejantan Anda. Gunakan alat "Push /Pull" untuk menarik persegi panjang ke atas, ketik 2 inci, dan klik "Enter" pada keyboard Anda untuk menggambar pelat bawah dinding stud.

Langkah 6
Triple- klik pada pelat bawah menggunakan alat "Pilih" untuk menyorot garis dan wajahnya. Klik kanan dan pilih "Buat Komponen". Masukkan "Plat" sebagai nama dan tekan "Buat" untuk membuat komponen pelat bawah.

Langkah 7
Klik pada alat "Pindahkan /Salin", lalu klik tombol "Opsi" pada keyboard Anda untuk mengaktifkan alat untuk menyalin mode. Klik di sudut atas pelat bawah dan seret salinan ke atas. Pasang sudut pelat yang Anda pilih dengan sudut atas stud vertikal Anda untuk menempatkan apa yang sekarang menjadi pelat atas dinding Anda.
Dengan bingkai dasar dinding stud Anda selesai gunakan alat "Rectangle" untuk memilih bagian bawah sudut dinding Anda dan gambarlah sebuah persegi panjang yang menghubungkan ke sudut atas yang berlawanan untuk membuat selembar plesteran. Gunakan alat "Push /Pull" untuk menyeret lembaran semen keluar dari dinding, dan ketik 0,5 inci, diikuti dengan tombol "Enter", untuk memberikan ketebalan. Ulangi dengan sisi berlawanan dari dinding untuk menyelesaikan dinding stud Anda.

Kiat
Langsung setelah menggunakan penyalinan dengan alat "Pindahkan /Salin" Anda dapat mengetik tanda bintang dan jumlah salinan tambahan yang Anda inginkan. suka dibuat. Menekan tombol "Enter" pada keyboard Anda kemudian akan membuat salinan tambahan ini, diatur ke arah yang sama dan spasi seperti salinan asli Anda. Banyak dinding stud, baik interior maupun eksterior, memiliki bingkai pintu atau jendela yang terletak di sepanjang mereka. Untuk membuat celah-celah ini, sejajarkan stud dinding Anda seperti biasa tetapi berikan ruang yang cukup di antara keduanya agar sesuai dengan lebar pintu atau jendela. Kemudian, buat bagian atas dan bawah kusen jendela atau pintu dengan cara yang sama seperti Anda menggambar pelat atas dan bawah dari dinding stud, memindahkannya dengan alat "Pindahkan /Salin" ke ketinggian yang diperlukan. Membuat stud dan pelat sebagai komponen memungkinkan Anda untuk mengedit semuanya di masa mendatang dengan mudah. Membuat perubahan pada satu komponen akan memengaruhi setiap komponen yang merupakan salinan persisnya, memberi Anda kekuatan untuk dengan cepat mengubah tinggi, lebar, atau kedalaman kancing Anda dan pelat atas dan bawah. Tetapkan material ke permukaan lembaran semen, stud, dan pelat dengan membuka palet Material, di bawah "Window," di bilah menu. SketchUp mencakup berbagai pilihan warna dan tekstur yang dapat digunakan untuk menambahkan detail pada gambar Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307112.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Rencana Bangunan pada PC

    Mendesain bangunan Anda sendiri membutuhkan cetak biru dengan pengetahuan dalam desain arsitektur. Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan program, denah bangunan dapat dibuat oleh siapa saja. Situs web populer untuk membuat rencana Anda sendiri disebut FloorPlanner, yang menyediakan antarmuka yang

  • Cara ARC Teks di Flash

    Anda dapat membuat teks dalam Adobe Flash dengan menggunakan alat teks dan kemudian memformatnya secara horizontal atau vertikal. Inspektur Properties memungkinkan Anda untuk memformat teks lebih jauh. Seperti halnya objek lain dalam Flash, teks dapat dipecah menjadi elemen dan dikelompokkan kembali

  • Bagaimana Draw Lines di Google Maps

    Google Maps telah lama menjadi salah satu aplikasi peta online terlengkap dan merupakan alat yang sangat populer untuk tugas-tugas seperti mendapatkan arahan dan menemukan objek wisata lokal. Sementara sebagian besar pengguna memahami fungsi dasar Google Maps, beberapa fitur tambahan diperkenalk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com