whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar Spiral di Visio

Microsoft Visio 2010 tidak menyertakan bentuk yang dirender sebelumnya yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat menambahkan spiral ke dokumen. Namun, Anda dapat menambahkan kemampuan ini menggunakan dokumen dengan skrip Visual Basic tertanam yang menghasilkan spiral. Unduh Spiral Shape Maker dari situs web Visio Guy, masukkan spesifikasi spiral yang ingin Anda gambar dan salin bentuk jadi ke dokumen.

Langkah 1
Buka browser Web dan navigasikan ke halaman unduhan untuk Pembuat Bentuk Spiral Visio Guy (visguy.com). Gulir ke bagian bawah halaman dan klik tautan "Pembuat Bentuk Spiral Visio (Visio 2002 & 2003) (177,01 KB)". Simpan file Visio-Spiral-Maker-Visio-2003-2002.zip ke desktop Anda.

Langkah 2
Klik kanan file Visio-Spiral-Maker-Visio-2003-2002.zip dan pilih Ekstrak Semua untuk mengekstrak file ZIP ke folder di desktop.

Langkah 3
Klik dua kali file "Visio Spiral Maker (Visio 2003) .vsd" untuk membukanya di Visio. Meskipun file menentukan Visio 2003, ia bekerja di Visio 2010.

Langkah 4
Klik tombol "Aktifkan Konten" di bagian atas jendela untuk memungkinkan latar belakang dokumen untuk menjalankan skrip Visual Basic.

Langkah 5
Klik bidang teks di sebelah spiral pra-render pertama di dekat bagian atas dokumen. Tekan tombol "Backspace" untuk menghapus nomor asli, dan ketik nomor baru yang menunjukkan jumlah belokan yang ingin Anda miliki untuk spiral.

Langkah 6
Klik dua kali area abu-abu di atas bidang untuk menghasilkan spiral.

Langkah 7
Klik kanan spiral dan pilih Salin.
Buka dokumen yang ingin Anda tambahkan spiral. Klik kanan dokumen dan pilih Tempel untuk menempel spiral. Anda dapat mengklik dan menyeret kotak di sekitar bentuk untuk memanipulasinya dengan mengubah ukuran dan orientasinya, seperti yang Anda lakukan pada bentuk lain di Visio.

Kiat
Pembuat Bentuk Spiral juga dapat menggunakan rumus matematika untuk menghasilkan spiral. . Rumus yang Anda gunakan harus berupa ekspresi ShapeSheet yang valid.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308023.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Bintang yang Bersinar di Illustrator

    Gambarlah bintang yang bersinar di Illustrator dengan menerapkan gradien radial dan efek dari menu Efek ke bentuk yang dibuat dengan alat Bintang. Anda juga dapat membuat bintang yang bersinar dengan lebih banyak alat manual Illustrator, seperti Kuas. Namun, dengan alat Bintang, Anda tidak perlu men

  • Bagaimana Draw a Circle di NetBeans

    Menggunakan NetBeans untuk menulis kode Java dapat meningkatkan produktivitas Anda. NetBeans menyatukan semua alat Java, dari runtime ke compiler, dengan alat pengeditan program menjadi satu lingkungan. Anda dapat melakukan tugas yang relatif kompleks dalam pemrograman Java, seperti menggambar l

  • Cara Membuat Elevasi di Visio

    Program Visio Microsoft memungkinkan Anda membuat gambar dan diagram yang rumit. Tampilan elevasi adalah fitur Visio khusus yang memungkinkan Anda mengatur item dalam gambar sesuai dengan ukuran fisik aktualnya. Ini memungkinkan Anda, misalnya, untuk memvisualisasikan berapa banyak barang yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com