whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Dapat Membuka File 4DV?

File dengan ekstensi 4DV adalah file gambar ultrasonik yang dibuat oleh mesin ultrasonografi Voluson. GE Healthcare, produsen mesin Voluson, menawarkan aplikasi gratis, berjudul 4DView yang dapat digunakan untuk membuka dan melihat file-file ini. Aplikasi ini dapat diunduh dari situs web VolusonClub dan diinstal pada komputer berbasis Windows.

Langkah 1
Buka browser web Anda dan navigasikan ke situs web VolusonClub. (Lihat Sumberdaya.)

Langkah 2
Klik tautan "Unduh 4DViewSetup.exe" untuk mengunduh perangkat lunak yang akan menginstal 4DView di komputer Anda. Pastikan untuk mengingat di mana Anda menyimpan file ini.

Langkah 3
Buka Windows Explorer dan browse ke folder tempat Anda menyimpan file instalasi. Klik dua kali file untuk menjalankan program.

Langkah 4
Ikuti permintaan di layar untuk menginstal perangkat lunak. Pastikan untuk memilih "Versi bebas fitur" jika Anda hanya ingin melihat file 4DV.
Buka Windows Explorer dan browse ke folder yang berisi file 4DV yang ingin Anda lihat. Klik dua kali file untuk membukanya dengan aplikasi 4DView.

Item yang Anda perlukan

  • PC berbasis Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307093.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka File DWF

      Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

    • Cara Membuka File Zip di Vista

      Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

    • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

      File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com