whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Saya Sendiri Administrator Laptop Saya

Masuk dengan akun administrator di laptop Anda diperlukan saat Anda ingin menginstal perangkat lunak atau perangkat keras, mengubah akun pengguna lain, mengakses file sistem atau mengubah pengaturan keamanan. Windows 7 dilengkapi dengan pengguna administrator tersembunyi yang dinonaktifkan secara default. Menggunakan alat "Manajemen Komputer" Windows, Anda dapat mengaktifkan akun administrator, menetapkan kata sandi untuknya dan kemudian masuk.

Langkah 1
Klik menu Mulai, klik kanan " Pada jendela "Manajemen Komputer", klik "Alat Sistem", klik "Pengguna dan Grup Lokal" dan klik "Pengguna."

Langkah 2
Klik kanan nama "Administrator" dan pilih "Setel" Kata sandi ... "Klik" Lanjutkan "di jendela sembulan, masukkan kata sandi dan klik" OK. " "Administrator" Anda sekarang memiliki kata sandi yang terkait dengannya.

Langkah 3
Klik kanan nama "Administrator" dan pilih "Properties." Jika perlu, hapus centang pada kotak "Akun dinonaktifkan". Klik "OK." Akun "Administrator" sekarang diaktifkan dan dapat digunakan.
Mulai ulang komputer atau keluar dari menu Mulai. Klik akun "Administrator" di layar masuk, masukkan kata sandi Anda dan masuk. Sekarang Anda memiliki hak "Administrator" di laptop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307065.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com