whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik Peringkat di Microsoft PowerPoint

Apakah Anda ingin menunjukkan kepahitan komparatif bir yang berbeda, biaya berlian yang bersumber secara etis atau kekuatan pahlawan super, daftar peringkat dapat membantu. Karena PowerPoint menggunakan komponen Excel dari Microsoft Office untuk memformat data untuk bagan dan grafik, fitur pengurutan di Excel akan membuat peringkat item dalam bagan Anda menjadi mudah. Anda dapat membuat dan mengedit data spreadsheet semua dari dalam PowerPoint dan informasi tersebut akan disimpan dengan presentasi PowerPoint sehingga peringkat Anda untuk driver NASCAR dapat diemail di seluruh dunia.

Langkah 1
Buka Anda Presentasi PowerPoint dan klik pada slide di mana Anda ingin memasukkan grafik peringkat. Klik tab "Sisipkan" dan kemudian klik "Bagan." Pilih "Clustered Bar Chart" dari bagian "Bar Chart" dan kemudian klik "OK."

Langkah 2
Masukkan data untuk bagan Anda di lembar bentang Excel yang muncul. Bagan standar memiliki tiga seri data, tetapi Anda dapat mengubah informasi agar sesuai dengan bagan peringkat Anda sendiri. Masukkan lebih banyak baris data untuk menampilkan lebih banyak entri; masukkan lebih banyak kolom data untuk menampilkan lebih banyak nilai yang menentukan peringkat hal-hal. Seret batas biru untuk memasukkan data yang Anda inginkan dalam bagan peringkat Anda.
Klik sel atas dengan data di kolom yang ingin Anda gunakan sebagai kriteria peringkat Anda. " di bagian "Editing" di sebelah kanan tab "Beranda". Pilih "Terkecil hingga Terbesar." Entri sekarang disusun ulang dengan menyortir dalam spreadsheet Excel dan grafik PowerPoint.

Peringatan

  • Jangan hapus kolom dari spreadsheet karena akan menyebabkan kesalahan. Jika Anda tidak ingin salah satu kolom ditampilkan di tabel peringkat, klik judul untuk kolom itu dalam grafik PowerPoint dan tekan "Hapus."


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306992.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Microsoft Paint Signature

      Tanda tangan menggunakan pena dan kertas menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Di komputer yang tidak dapat dilakukan karena font tidak menunjukkan karakter, tetapi masih ada cara untuk membuat tanda tangan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara membuat tanda tangan menggunakan

    • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

      Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com