whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kerugian Komputer di Masyarakat

Komputer adalah perangkat yang telah mengubah cara masyarakat beroperasi dalam beberapa dekade terakhir. Itu telah membuat pekerjaan lebih mudah dengan mengotomatisasi banyak tugas yang akan memakan waktu berhari-hari atau berbulan-bulan untuk diselesaikan secara manual, tetapi sekarang dapat dilakukan dengan mengklik tombol dengan bantuan berbagai perangkat lunak. Meskipun komputer telah berkontribusi besar terhadap kemajuan modern, ada berbagai kelemahan yang terkait dengannya.

Kurang Interaksi Manusia
Komputer memungkinkan orang untuk bekerja sendiri pada tugas yang mereka perlukan untuk berkolaborasi dengan orang lain jika mereka harus melakukannya secara manual, seperti memasukkan angka dalam buku akun. Karena itu, lingkungan kerja di kantor sedemikian rupa sehingga semua pekerja berkonsentrasi hanya melihat komputer dengan sedikit interaksi dengan kolega. Oleh karena itu komputer telah mengurangi tingkat interaksi di antara orang-orang, yang mempromosikan budaya anti-sosial.

Bahaya Kesehatan
Komputer sering dikaitkan dengan berbagai bahaya kesehatan. Sebagian besar layar komputer tidak dilengkapi dengan elemen anti-silau untuk melindungi mata. Jika Anda menghabiskan berjam-jam terus menerus bekerja pada komputer Anda kemungkinan akan menderita ketegangan mata. Komputer juga menyebabkan sakit punggung jika posisi duduk Anda membuat Anda menekuk agar dapat melihat layar dengan benar.

Predator Seksual Internet
Komputer memungkinkan Internet terhubung di kantor dan di rumah. Koneksi internet di rumah menguntungkan karena memungkinkan anak-anak untuk melakukan penelitian tentang tugas sekolah dan mendapatkan banyak pengetahuan di berbagai bidang. Namun, Internet menghadirkan bahaya besar bagi anak-anak karena mereka menjadi rentan terhadap pemangsa seksual yang menggunakan Internet untuk memikat anak-anak ke dalam kegiatan seksual. Pedofil ini dapat menjalin kontak dengan anak-anak melalui ruang obrolan internet dan dapat dengan mudah merusak moral mereka.

Pencurian Informasi
Salah satu cara perusahaan memastikan mereka berada di depan pesaing mereka adalah dengan menjaga informasi tentang Namun, komputer memudahkan informasi rahasia dicuri dan bocor ke pesaing. Dengan perangkat penyimpanan informasi seperti flash disk, seseorang dapat mengambil informasi dari komputer perusahaan dan mengeluarkannya tanpa deteksi, karena itu cukup kecil untuk muat di sakunya. Informasi ini dapat mendarat di tangan pesaing yang akan mereplikasi strategi Anda dan berkinerja lebih baik daripada Anda di pasar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306963.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

    Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

  • Apa itu TB di Komputer?

    Akronim dan jargon komputer asing terkadang terasa seperti bahasa asing. Salah satu istilah komputer yang mungkin membuat orang menggaruk-garuk kepala adalah TB, yang merujuk pada jumlah informasi dalam terabyte yang dapat disimpan oleh komputer. Identifikasi Sedikit adalah peningkatan terkecil

  • Keuntungan & Kerugian Membangun Komputer Anda Sendiri

    Membangun PC Anda sendiri, bukan membeli premade, bisa menjadi pengalaman belajar bagi siapa saja yang belum pernah melakukannya, dan kadang-kadang layak untuk melakukannya hanya sekali untuk pengalaman itu. Jika Anda sudah tahu cara menyatukan komputer, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com