whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Kunci Uniden

Uniden memproduksi berbagai radio CB, pemindai radio, radio laut, dan perangkat komunikasi nirkabel lainnya. Banyak elektronik perusahaan ini memiliki kunci kontrol yang mencegah input tidak disengaja melalui kontrol saat digunakan. Mematikan kunci, atau "membuka kunci" Uniden melibatkan menekan tombol yang benar di bagian depan perangkat. Instruksi persis bervariasi berdasarkan perangkat dan model Anda.

Langkah 1
Carilah tombol "Kunci" di antara tombol-tombol di bagian depan perangkat. Tekan dan tahan tombol ke bawah hingga ikon tombol pada layar LCD padam. Perangkat tidak terkunci dan siap untuk penggunaan normal. Mengulangi langkah ini mengembalikan kunci kontrol.

Langkah 2
Tahan tombol daya hingga unit mati, lalu nyalakan kembali perangkat. Kunci kontrol mati. Konfigurasikan ulang kunci dengan menekan tombol "Menu" hingga ikon gembok muncul di layar, lalu tekan tombol panah "Atas". "Off" muncul di layar. Tekan "Naik" lagi sampai "Aktif" muncul, jika perlu. Tekan "Menu" untuk mengonfirmasi pengaturan Anda.
Temukan tombol "1 /5W" pada radio laut Uniden. Tekan dan tahan tombol selama dua detik sampai handset berbunyi bip dua kali dan "Kunci" menghilang dari layar. Mengulangi langkah ini mengembalikan kunci. Handset tidak merespons input saat kunci aktif.

Kiat
Jika ragu tentang instruksi yang akan digunakan, cari tombol bertanda "Kunci" di bagian atas atau di bawah tombol. "Alternatively look for a padlock icon button.", 3, [[Tahan tombol ke bawah selama beberapa detik hingga unit merespons dengan bunyi bip atau tampilan berubah.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306782.html

Perangkat lunak
  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

  • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

    Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

  • Cara Mengubah Codecs

    Codecs, juga dikenal sebagai kompresi dekompresi, adalah spesifikasi penyandian video yang digunakan untuk menyandikan media dalam bentuk standar untuk diputar pada perangkat lain yang memiliki codec yang sama. Mengubah codec dari file media tertentu diindikasikan ketika perangkat pemutaran target t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com