whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Bergabung dengan File .M4V

Bekerja dengan file video digital memberikan kenyamanan lebih dari disk dan media penyimpanan lainnya. Untuk satu hal, panjang file video digital tidak dibatasi oleh kapasitas disk CD atau DVD. Sebuah film panjang yang dipecah menjadi beberapa bagian untuk disimpan pada dua disk atau lebih, dapat disusun kembali menjadi satu film lengkap di hard drive Anda. Sejumlah program tersedia untuk tujuan ini, tetapi pemutar QuickTime gratis dari Apple adalah salah satu opsi termudah dan termurah. Proses ini akan berfungsi untuk sejumlah format file, termasuk file .M4V.

Langkah 1
Buka pemutar QuickTime dengan mengklik "Mulai", "Program" dan "QuickTime Player", atau dengan mengklik ikon "QuickTime" di desktop Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Computer" di desktop untuk melihat file Anda, dan navigasikan ke folder tempat file .M4V Anda berada.

Langkah 3
Klik pada file video pertama dan tahan tombol mouse saat Anda menyeretnya ke jendela QuickTime, lalu lepaskan tombol mouse. Awal file video akan muncul di penampil.

Langkah 4
Klik dan tahan ikon "Scrub", yang terlihat seperti segitiga kecil. Seret ikon "Gosok" ke ujung kanan garis waktu. Ini menandai lokasi di mana Anda ingin memasukkan file berikutnya.

Langkah 5
Klik pada video berikutnya dan tahan tombol mouse saat Anda menyeretnya ke jendela QuickTime. Ini akan menyisipkan video kedua langsung setelah yang pertama. Ulangi langkah 4 dan 5 untuk video lain yang ingin Anda tambahkan ke file yang digabungkan.

Langkah 6
Klik "File" di bilah judul dan pilih "Save As ..." setelah semua file telah ditambahkan ke timeline. Pilih lokasi untuk file tersimpan Anda dan ganti nama file jika perlu. Pastikan juga opsi untuk "Simpan sebagai film mandiri" dicentang.
Klik tombol "Simpan" di kanan bawah jendela. Program sekarang akan membutuhkan waktu untuk memproses file video. Setelah selesai, Anda akan memiliki salinan gabungan dari file video Anda.

Peringatan

  • File video bisa sangat besar. Jika Anda kehabisan ruang hard drive, Anda mungkin perlu memindahkan atau menghapus beberapa file sebelum memulai proses penggabungan.

    Item yang Anda perlukan

  • QuickTime player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306775.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengedit File DLL

      Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com