whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekspor WordPress ke PDF

WordPress tidak mendukung fitur ekspor default untuk menyimpan koleksi posting atau seluruh blog Anda dalam Format Dokumen Portable. Jika Anda menjalankan situs WordPress yang di-host-sendiri, Anda dapat mencoba salah satu dari banyak plugin WordPress dengan keberhasilan terbatas. Namun, masalah lain muncul ketika blog WordPress.com yang diinangi tidak dapat menginstal plugin. Untuk mengatasi masalah ini untuk situs WordPress yang di-host dan di-hosting sendiri, alat online BlogBooker sangat berguna. BlogBooker membuat PDF berkualitas tinggi dari file ekspor Anda. Pada April 2011, ini bekerja dengan blog WordPress, Blogger dan LiveJournal.

Ekspor Posting WordPress

Langkah 1
Masuk ke situs WordPress Anda.

Langkah 2
Buka panel "Alat" di sidebar kiri. Klik tautan "Ekspor".
Sesuaikan pilihan di bagian "Filter", jika tidak biarkan sebagai default dan klik tombol "Unduh Ekspor File". Bergantung pada browser Web Anda, Anda mungkin diminta untuk memilih lokasi untuk menyimpan file. Jika tidak, itu akan secara otomatis mengunduh ke lokasi penyimpanan default.

Buat PDF dari WordPress Ekspor

Langkah 1
Buka situs web BlogBooker, dan klik logo "WordPress".

Langkah 2
Klik tombol "Pilih File" atau "Jelajahi". Temukan file ekspor WordPress yang disimpan ke komputer Anda. Klik tombol "Buka".

Langkah 3
Ketikkan URL lengkap untuk blog WordPress Anda, termasuk "http: //" di awal.

Langkah 4
Pilih salah satu opsi di bawah ini untuk mengonfigurasi rentang tanggal, pemformatan, dan fitur BlogBooker lainnya. Jika Anda ingin PDF dibaca seperti buku, Anda akan ingin mencentang kotak "Urutan kronologis terbalik."

Langkah 5
Klik tombol "Buat Blogbook Anda" untuk menghasilkan file PDF. Prosesnya mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada ukuran file ekspor Anda.
Klik kanan tautan "Blog Anda di Buku PDF" dan pilih "Simpan Sebagai" atau "Simpan Tautan Sebagai." Dokumen PDF akan disimpan ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306662.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

    Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

  • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

    Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

  • Cara Mengedit PDF Ke Word

    Satu-satunya cara Anda dapat mengedit Portable Document Format (PDF) di Microsoft Word adalah dengan menggunakan program perangkat lunak pihak ketiga untuk mengubahnya menjadi dokumen Word. Ini bekerja dengan membaca teks dalam PDF dan mengekstraknya ke file Word sehingga Anda dapat menghapus, menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com