whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekstrak Grafik Vektor Dari PDF

Grafik vektor adalah elemen penting yang dapat digunakan oleh seniman grafis dalam iklan, karya seni, atau film kelas atas. Grafik vektor - tidak seperti JPEG, gambar BMP, atau GIF - adalah grafik yang dibuat menggunakan jalur kompleks daripada piksel dan yang dapat dengan mudah dimanipulasi menggunakan program grafik, seperti Adobe InDesign, tanpa kehilangan kualitas. Terkadang, desainer grafis akan memasukkan grafik vektor ke file yang kemudian disimpan dalam format PDF. Untungnya, cukup mudah untuk menghapus grafik vektor dari file PDF dengan versi Adobe Acrobat yang tepat.

Ekstrak Grafik Tunggal

Langkah 1
Buka versi Anda dari Adobe Acrobat Professional - versi yang lebih baru termasuk Adobe Acrobat 9 Pro dan Adobe Acrobat X Pro; arahan ini harus bekerja untuk semua. " di kiri atas halaman dan pilih. Gulir ke bawah dan pilih "Editor Gambar." Sebuah jendela akan muncul memberi Anda pilihan untuk mengatur program tertentu sebagai "Editor Gambar" dan "Editor Halaman /Objek" Anda.

Langkah 2
Klik "Jelajahi" dan cari program yang sesuai untuk dipilih sebagai editor default Anda. Program ini, idealnya, harus Adobe Illustrator atau Freehand, Corel Draw atau perangkat lunak lain yang memungkinkan pembuatan dan pengeditan karya seni vektor. Simpan preferensi Anda dan tutup jendela ini.

Langkah 3
Buka palet Alat Anda jika belum terbuka. Klik alat panah solid, yang seharusnya menjadi alat pertama pada palet.

Langkah 4
Klik "Alat" di bagian atas halaman. Gulir ke bawah dan pilih "Pengeditan Tingkat Lanjut," lalu "Alat Objek Touchup."

Langkah 5
Klik grafik vektor dalam PDF yang ingin Anda ekstrak menggunakan alat panah padat. Klik kanan pada grafik dan pilih "Edit Gambar." Tunggu peluncuran program pengeditan Anda. Program harus memulai dan membuka jendela yang berisi karya seni vektor. Tutup Adobe Acrobat.
Klik "File" dan pilih "Save As" dan simpan grafik sebagai file EPS di lokasi yang dapat Anda temukan dengan mudah. Keluar dari program dan cari file EPS. Buka file untuk memverifikasi bahwa proses penyimpanan berfungsi dengan baik. File harus dibuka sebagai file vektor.

Ekstrak Banyak Gambar

Langkah 1
[Buka Adobe Acrobat] (https://itstillworks.com/open-adobe-acrobat-6772114 .html) Profesional. Di bawah opsi menu, pilih "Advanced" lalu "Document Processing," diikuti oleh "Ekspor Semua Gambar."

Langkah 2
Klik "Pengaturan." Di bawah "Ekspor Semua Gambar Sebagai Pengaturan," pilih pengaturan file, fitur warna dan konversi untuk jenis file (yang seharusnya EPS). Verifikasi bahwa "Tanpa Batas" dicentang untuk mengekstrak semua gambar. Klik "OK."
Klik "Ekspor Semua Gambar Sebagai" dan klik "Simpan." Anda harus memilih lokasi atau folder tempat gambar akan disimpan. Buka file untuk memverifikasi bahwa proses penyimpanan berfungsi dengan baik. File harus dibuka sebagai file vektor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306566.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File PDF Dari Buku

    Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

  • Cara Mengekstrak File MKV

    File MKV adalah jenis format video. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk menyandikan video atau film, yang kemudian dapat Anda tonton di komputer, atau bahkan pada pemutar video portabel atau laptop. File video seringkali cukup besar, sehingga terkadang dikemas ke dalam jenis file khusus yang

  • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

    Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com