whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Bilangan Baris Excel Menjadi Word

Program Microsoft Office 2010 dirancang untuk bekerja bersama, sehingga Anda dapat menyalin rentang sel dari Excel dan memilih dari beberapa opsi untuk menempelkannya ke program Office lain, seperti Word. Terlepas dari semua interoperabilitas ini, nomor baris dan huruf kolom tidak akan disertakan saat Anda menempelkan sel. Untuk memasukkan nomor baris, Anda perlu menggunakan fitur Excel yang memungkinkan Anda menyalin sel seperti yang terlihat ketika dicetak.

Menyalin Gambar Excel

Langkah 1
Klik pada tab "Layout Halaman" di bagian atas layar. Cari area "Opsi Lembar" dan letakkan tanda centang di sebelah "Cetak" di bawah "Judul". Ini akan membuat nomor baris dan huruf kolom muncul dalam dokumen cetak.

Langkah 2
Pilih sel atas, kiri dari area yang ingin Anda salin. Arahkan ke bawah, sel kanan. Tahan "Shift" dan pilih sel ini, sorot seluruh rentang sel.

Langkah 3
Klik pada tab "Beranda" di bagian atas layar. Temukan area "Clipboard" dan pilih panah drop-down di sebelah tombol "Copy". Pilih "Salin sebagai Gambar" dari menu, yang akan membuka jendela kecil.

Langkah 4
Pilih "Seperti yang ditunjukkan ketika dicetak" dari jendela. Ini akan menyalin sel-sel seperti yang terlihat jika Anda mencetak area yang dipilih, termasuk nomor baris dan huruf kolom.
Buka dokumen Word yang ingin Anda tempelkan informasi Excel. Tempatkan kursor di tempat Anda ingin menambahkan sel dan tekan "Ctrl" + "V" untuk menempelkan informasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306554.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Mengedit PDF Ke Word

    Satu-satunya cara Anda dapat mengedit Portable Document Format (PDF) di Microsoft Word adalah dengan menggunakan program perangkat lunak pihak ketiga untuk mengubahnya menjadi dokumen Word. Ini bekerja dengan membaca teks dalam PDF dan mengekstraknya ke file Word sehingga Anda dapat menghapus, menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com