whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Membuat Unduhan Menjadi Lebih Cepat?

Waktu unduh yang lambat adalah kutukan bagi banyak pengguna Internet. Jika Anda mendapati diri Anda menghabiskan banyak waktu menonton bilah kemajuan unduhan Anda secara perlahan bergerak maju, saatnya untuk mempercepat. Kecepatan unduhan sangat bervariasi tergantung pada sumber unduhan dan berapa banyak orang yang mencoba mengaksesnya, jadi terkadang tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Namun, beberapa kebiasaan penggunaan akal sehat dapat membantu Anda mendapatkan file lebih cepat.

Langkah 1
Batasi jumlah unduhan yang dilakukan bersamaan. Meskipun Anda mungkin benar-benar bersemangat untuk mendapatkan album baru band, permainan video baru-baru ini dirilis dan beberapa e-book baru, Anda mungkin ingin menunda pengunduhan semuanya sekaligus. Mengunduh terlalu banyak file pada saat yang sama dapat sangat mengurangi kecepatan untuk semuanya.

Langkah 2
Gunakan bandwidth dengan bijak. Menonton video streaming, bermain video game online dan berbicara dengan teman-teman Anda melalui obrolan suara atau video semuanya dapat memperlambat kecepatan Internet Anda secara keseluruhan. Semakin sedikit hal yang Anda lakukan saat mengunduh file, semakin baik kecepatan Anda. Jika Anda menggunakan koneksi bersama di rumah atau kantor Anda, perhatikan juga aktivitas Internet orang lain. Jika Anda dan orang lain di jaringan Anda mencoba mengunduh sejumlah besar file secara bersamaan, kecepatan unduhan Anda akan menurun. Jika Anda tidak ingin unduhan Anda memotong kegiatan lain, biarkan file Anda unduh saat Anda jauh dari komputer. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk mengizinkan file untuk diunduh saat Anda tidur.

Langkah 3
Temukan sumber yang lebih baik. Jika unduhan Anda berjalan lebih lambat daripada molase, Anda mungkin dapat menemukan sumber yang lebih cepat di tempat lain di Web. Misalnya, banyak aplikasi gratis yang tersedia melalui situs web Microsoft juga dapat ditemukan melalui situs pihak ketiga tepercaya CNET dan Softpedia. Jika terlalu banyak orang yang mencoba mengakses satu situs, Anda mungkin lebih beruntung dengan yang lain. Berhati-hatilah saat mencari sumber baru. Anda tidak ingin menjadi korban upaya penipuan atau tanpa sengaja mengunduh perangkat lunak bajakan. Selain itu, beberapa virus komputer disebarkan dengan menyamar sebagai atau menumpang program populer. Selalu periksa legitimasi sumber sebelum mengunduh darinya.
Tingkatkan ke koneksi yang lebih cepat. Semua kebiasaan penggunaan Internet yang baik di dunia tidak akan membantu Anda jika koneksi Anda lambat. Jika Anda masih menggunakan modem dial-up yang sudah usang, sudah pasti saatnya untuk memutakhirkan. Cari tahu opsi Internet kecepatan tinggi apa yang ada di area Anda. Teliti pilihan Anda ketika datang ke broadband atau internet serat optik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306488.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com