whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Bintang Hollywood Sendiri Secara Gratis

Hollywood Walk of Fame dirancang pada tahun 1953, dan sejak didirikan, lebih dari 2000 penghibur Hollywood telah dipilih. Beberapa orang terkenal yang telah menerima bintang Walk of Fame termasuk John Lennon dan Ronald Reagan. Jika Anda tertarik dengan Hollywood Walk of Fame dan ingin melihat seperti apa nama Anda di Hollywood Star, Anda dapat menggunakan generator online untuk membuat dan mencetak Bintang Hollywood Anda secara gratis.

Langkah 1 - Arahkan browser Internet Anda ke situs web yang memiliki generator Hollywood Star yang dapat Anda gunakan secara gratis, seperti RedKid atau Image Chef.

Langkah 2
Masukkan nama Anda di bidang kosong di sebelah Hollywood Bintang. Jika Anda menggunakan generator Image Chef, semakin sedikit karakter yang Anda masukkan, semakin besar nama Anda akan muncul di bintang.

Langkah 3
Tekan tombol "Enter" pada keyboard Anda untuk menghasilkan Hollywood Star Anda. Bintang yang dipersonalisasi dengan nama Anda akan muncul di halaman berikutnya.

Langkah 4
Klik kanan pada Hollywood Star dan pilih "Simpan gambar sebagai" untuk menyimpan bintang Anda.

Langkah 5
Masukkan nama file untuk bintang Anda, pilih folder yang ingin Anda simpan bintangnya dan klik "Simpan."

Langkah 6
Masukkan kertas ke dalam printer Anda dan buka file gambar Hollywood Star dari lokasi tempat Anda menyimpannya.
Pilih "Cetak" dari menu atas. Jendela dialog "Cetak" akan terbuka; pilih ukuran kertas dan kualitas cetak untuk bintang Anda dan klik "Cetak." Hollywood Star Anda akan mulai mencetak.

Item yang Anda perlukan

  • Kertas printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306389.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com