whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

The Best Newsletter Fonts

Membuat buletin lebih mudah dari sebelumnya ketika Anda menggunakan alat penerbitan desktop saat ini. Namun, untuk membuat buletin Anda sejelas dan semudah mungkin dibaca, Anda harus memilih jenis huruf dan font yang tepat. Typefaces terbagi dalam dua kategori dasar: serif, yang merupakan tipe dengan hiasan hiasan kecil seperti memacu ditambahkan ke bentuk dasar karakter; dan sans serif, tipografi tanpa hiasan dekoratif ekstra. Gunakan dengan bijak dalam buletin cetak dan elektronik Anda.

Tipografi vs. Font
Istilah "tipografi" dan "font" sering membingungkan. Meskipun keduanya merujuk pada berbagai gaya huruf dan angka yang kita gunakan, setiap istilah memiliki arti yang agak berbeda. Tipografi adalah berbagai jenis gaya yang tersedia untuk penerbit, seperti Garamond, Helvetica, dan Times New Roman. Font adalah himpunan bagian dari tipografi yang mewakili berbagai ukuran tipe dan bobot yang dapat Anda pilih. Anda harus memilih tipografi dan font yang tepat untuk buletin Anda.

Ketik untuk Web
Desainer web biasanya memilih tipografi sans serif untuk teks yang ditampilkan di Web. Konsensus di antara mereka yang menerbitkan media elektronik adalah bahwa jenis huruf sans serif, seperti Helvetica, Arial, Trebuchet dan Verdana, lebih mudah dibaca daripada sepupu serif mereka ketika ditampilkan di media elektronik. Jenis Sans serif adalah format yang bersih dan sederhana dengan tampilan modern yang terasa seperti pilihan yang tepat untuk zaman Internet.

Tipografi untuk Media Cetak
Ketika berbicara tentang media cetak, desainer grafis cenderung lebih menyukai tipografi serif untuk dokumen kertas. Sementara tipografi sans serif bekerja dengan baik di Web, tipografi sif serif dianggap sebagai pilihan terbaik untuk halaman yang dicetak. Tipografi serif umumnya lebih mudah dibaca dalam cetakan daripada sans serif, dan mereka menghadirkan tampilan dan nuansa tradisional. Namun, desainer grafis terkadang menggunakan jenis sans serif dalam publikasi cetak ketika diperlukan ukuran titik besar, seperti dalam judul.

Buka Font - Selain font yang diinstal pada komputer Anda, sebuah variasi font open source yang hampir tak ada habisnya tersedia untuk diunduh dari Web. Font open source adalah font gratis yang diposting secara online dan dapat digunakan atau diubah untuk tujuan apa pun, baik komersial maupun nonkomersial, tanpa memberi tahu pembuatnya. Situs yang menawarkan font open source termasuk Open Font Library, Adobe Edge Web Fonts, TypeDepot dan Proyek Font Freeware.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306160.html

Perangkat lunak
  • Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

    Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga

  • Cara Terbaik Membuat Gambar Komputer Slideshow

    Setelah Anda kembali dari liburan keluarga, senang bisa memiliki beberapa teman dan menunjukkan gambar petualangan Anda kepada mereka. Di era fotografi digital ini, cara termudah untuk memamerkan gambar Anda telah berubah dari memamerkan album foto menjadi meletakkan peragaan slide di komputer Anda.

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com