whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Dll ke ActiveX

Kontrol ActiveX adalah unit kode yang dapat Anda gunakan kembali dengan mudah. Ini membantu membuat fungsi umum konsisten dan menghemat waktu pengkodean. Anda dapat referensi atau kode satu atau lebih dll menjadi komponen ActiveX. Komponen ActiveX adalah visual atau nonvisual. Namun, komponen ActiveX nonvisual yang Anda unduh dari Internet dapat berpotensi mengandung kode berbahaya.

Langkah 1
Mulai proyek Visual Basic baru dengan membuka "Visual Basic" dan pilih "File" ," "Proyek baru." Pilih "ActiveX Control" dari jendela "New Project". Ini akan membuat kontrol kosong baru yang disebut "UserControl1." Anda bebas untuk mengubah nama kontrol apa pun yang Anda suka.

Langkah 2
Mulailah menambahkan kode ke proyek ActiveX yang baru. Jika Anda memiliki dll yang sudah Anda kodekan, mulailah memindahkan kelas dari program itu ke kelas baru di proyek ActiveX. Jika Anda akan menggabungkan fungsionalitas dengan satu atau lebih dll ke dalam proyek ini, buka menu dan pilih "Proyek," "Referensi."

Langkah 3
Gulir melalui referensi yang tersedia sampai Anda menemukan dll yang Anda cari dan klik kotak centang di sebelahnya. Klik "OK" untuk menyimpan dll sebagai referensi dalam proyek ini.

Langkah 4
Buat kontrol ocx Anda dengan memilih "File," "Make" dari menu. Di sebelah "Make" akan menjadi nama proyek. Ini juga akan menjadi nama kontrol ActiveX ocx Anda. Jika proyek Anda bernama "MyProject," kontrol Anda akan menjadi "MyProject.ocx." Setelah Anda memilih "Buat," Anda dapat mengubah nama file ocx di jendela "Buat Proyek" yang terbuka berikutnya.
Tambahkan kontrol ActiveX Anda ke proyek baru Anda dengan memilih "Proyek," "Komponen" dari menu . Temukan nama file ocx yang baru saja Anda buat, dan klik kotak centang di sebelahnya. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda. Anda akan melihat kontrol ActiveX muncul di jendela "Toolbox" Anda jika jendela itu terbuka. Anda sekarang dapat menambahkan kontrol ini ke formulir Anda dan menggunakan kembali kontrol yang sama ini di program lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306086.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com