whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu HP Radia?

Manajemen perangkat lunak adalah tugas yang menantang. Baik memastikan Anda memiliki cukup lisensi untuk karyawan atau rekan kerja untuk mengoperasikan perangkat lunak secara hukum atau melacak perbaikan dan pembaruan, perangkat lunak manajemen seperti Radia dapat menjadi bantuan administratif yang sangat besar.

Sejarah
Radia adalah bagian dari sekelompok besar alat manajemen perangkat lunak yang diproduksi oleh Hewlett Packard, atau HP. Grup ini dimulai pada tahun 1988 dengan sistem Network Node Manager HP. Akhirnya HP mengakuisisi beberapa perusahaan yang berspesialisasi dalam bidang ini. Di antaranya adalah Novadigm, dibeli oleh HP pada tahun 2004. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam manajemen perangkat lunak otomatis dan termasuk Radia. Hari ini, Radia, bersama dengan beberapa produk lainnya, adalah bagian dari jajaran produk dan layanan manajemen Openview.

Fitur
Radia, sebagai bagian dari Openview, menawarkan pengelolaan inventaris perangkat lunak, pelacakan lisensi, pengelolaan penambalan, pemeriksaan dan pemasangan pembaruan rutin, manajemen penggunaan karyawan dan manajemen sistem operasi keseluruhan.

Fungsi
Bagian dasar sistem manajemen perangkat lunak Radia terdiri dari proksi dan server konfigurasi, alat yang tersedia untuk administrator dan klien. Sejumlah pembaruan tersedia untuk Radia, khususnya di bidang layanan yang dipersonalisasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305916.html

Perangkat lunak
  • Jenis-Jenis Perangkat Lunak Audit

    Perangkat lunak audit membantu memusatkan informasi audit sehingga bisnis dapat membuat keputusan yang terkoordinasi dengan gagasan umum tentang statistik keuangan perusahaan. Perangkat lunak audit juga biasanya dirancang untuk mempercepat proses audit sehingga bisnis tidak perlu mencurahkan ban

  • Perangkat Lunak Pencitraan Desktop

    Perangkat lunak pencitraan desktop digunakan oleh departemen teknologi informasi dan pengguna rumahan untuk memelihara salinan seluruh hard drive dengan membuat gambar dari data komputer. Aplikasi pencitraan desktop, juga disebut sebagai perangkat lunak pencitraan disk, dapat digunakan untuk menyeba

  • Apa Perangkat Lunak Aplikasi Bisnis?

    Aplikasi adalah istilah yang digunakan dalam komputasi untuk menentukan program atau kelompok program yang menjalankan suatu fungsi. Perangkat lunak aplikasi bisnis adalah paket (dapat dibuat khusus tetapi dikemas sebagai satu unit) yang menjalankan fungsi bisnis seperti akuntansi atau penggajian.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com