whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Cetak Senin Melalui Jumat Kalender

Waktu mengatur hidup kita, dengan janji temu dan tenggat waktu yang membimbing kita menjalani hari-hari kita. Melacak tugas yang sensitif terhadap waktu di kalender membuat setiap hari mengalir dengan lancar dan efisien. Anda dapat menganggarkan uang dan waktu Anda dengan membuat kalender Senin sampai Jumat di rumah. Dengan menggunakan program yang sudah ada di komputer Anda, Anda dapat membuat kalender fungsional yang dapat Anda cetak kapan pun Anda membutuhkannya.

Cat

Langkah 1
Klik Windows "Start" tombol, lalu klik "All Programs" dan "Accessories." Klik "Paint" (atau "Paintbrush" jika Anda menggunakan Mac).

Langkah 2
Klik pada alat Line pada bilah alat sebelah kiri jendela Paint. Untuk membaca label pada tombol bilah alat, arahkan mouse Anda ke atas ikon pada bilah alat. Gunakan alat Line untuk membuat lima kolom untuk kalender Anda yang dapat dicetak. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk membuat baris untuk ditulis dalam janji atau waktu.

Langkah 3
Klik pada alat Teks pada bilah alat sebelah kiri. Klik kiri pada kotak yang Anda buat pada Langkah 2 untuk hari Senin. Kotak teks akan muncul, bersama dengan bilah alat tempat Anda dapat mengubah font. Pilih font, ukuran font dan warna font. Ketik "Senin." Gunakan panduan di sisi kotak teks untuk ukuran dan posisi kotak teks. Ulangi langkah-langkah ini untuk Selasa hingga Jumat.
Klik "File" pada bilah menu, lalu klik "Print Preview." Jika Anda puas dengan kalender Anda, klik tombol "Cetak" di kiri atas jendela pratinjau untuk mencetak kalender Anda. " di kanan atas jendela pratinjau. Buat perubahan apa pun, lalu cetak.

Word Processor

Langkah 1
Mulai dokumen baru di pengolah kata Anda. Secara umum, Anda akan mengklik "File" dan kemudian "Baru." Periksa file Bantuan pengolah kata Anda jika Anda memerlukan instruksi lebih lanjut.

Langkah 2
Gunakan fungsi Tabel pengolah kata Anda untuk menggambar atau menyisipkan tabel lima kolom. Pilih atau gambar sebanyak mungkin baris yang Anda perlukan untuk mencatat janji temu pada kalender yang dapat dicetak.

Langkah 3
Klik di sel paling kiri dari tabel. Gunakan fungsi font pengolah kata Anda untuk memilih font bersama dengan ukuran dan warna font. Klik di sel berikutnya dan ketik "Selasa." Lanjutkan melintasi baris atas hingga Anda memasukkan Rabu, Kamis, dan Jumat.
Klik "File" di bilah menu, lalu klik "Print Preview." Jika Anda puas dengan kalender Anda, klik tombol "Cetak" atau ikon printer, biasanya terletak pada bilah alat di bawah bilah menu. ", juga biasanya terletak di bilah alat di bawah bilah menu.

Kiat
Periksa untuk melihat apakah printer Anda memiliki cukup tinta dan dimuat dengan cukup kertas untuk proyek Anda. Lihat instruksi spesifik untuk printer Anda jika Anda memiliki pertanyaan.
Tambahkan kolom keenam untuk memasukkan waktu hari jika Anda ingin menyimpan janji di kalender Anda. Menggunakan kolom paling kiri, masukkan waktu ke bawah kolom. Tambahkan baris sebanyak yang Anda butuhkan.
Pemroses kata hadir dengan banyak templat dan memiliki lebih banyak tersedia untuk diunduh (lihat Sumberdaya). Cari templat kalender Senin-Jumat yang dapat dicetak di situs web pengolah kata Anda.
Anda dapat menambahkan gambar dan efek lainnya ke kalender Anda dengan pengolah kata Anda. Dapatkan kreatif dan tambahkan batas cantik.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305765.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com