whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Tab Template Ke Word

Microsoft Word memiliki beberapa fitur yang dapat Anda sesuaikan, termasuk tab yang menampilkan templat yang dibuat pengguna. Menambahkan tab untuk templat dokumen Word Anda adalah proses yang melibatkan Windows Explorer dan Word. Tidak perlu mengubah registri. Hasil operasi tidak terlihat jika Anda menerapkan metode cepat membuat dokumen baru di Word - menekan "Control-N." Itu terlihat setelah Anda mengklik perintah menu File "Baru".

Langkah 1
Buka Word dan klik tombol Microsoft Office warna-warni di sudut kiri atas jendela aplikasi. Klik tombol "Opsi Kata" yang muncul.

Langkah 2
Klik tautan "Tingkat Lanjut" di panel kiri kotak dialog "Opsi Kata", lalu gulir ke bawah ke judul "Umum".

Langkah 3
Klik tombol "Lokasi file", lalu klik baris "Templat pengguna" di kotak dialog yang muncul.

Langkah 4
Klik tombol "Ubah" tombol, lalu klik kanan pada ruang kosong di panel di sebelah kanan. Anda tidak akan memodifikasi tautan ke folder yang Word cari untuk templat kustom, tetapi membuat sub-folder di dalam folder itu.

Langkah 5
Pilih item "Baru" dari pop-up menu, lalu klik "Folder." Ketikkan nama untuk folder yang sesuai dengan templat yang ingin Anda simpan di dalamnya. Misalnya, ketik "Templat khusus saya," atau "Kop surat bisnis saya." Klik dua kali folder baru untuk membukanya.

Langkah 6
Catat nama jalur lengkap yang muncul di bilah alamat dari kotak dialog "Ubah lokasi". Atau, pilih dan salin (dengan menekan "Control-C") nama jalur ini.

Langkah 7
Tekan "Batal" untuk menutup kotak dialog, lalu tekan tombol "Tutup" atau "Batal" pada kotak dialog terbuka yang tersisa. Sekarang Anda telah membuat folder untuk menyimpan template Anda, Anda akan meletakkan sesuatu di folder itu. Word memerlukan ini sebelum dapat menampilkan tab baru untuk mewakili templat folder.

Langkah 8
Buka Windows Explorer, lalu navigasikan ke salah satu templat Word yang ada. Jika Anda tidak tahu di mana ada, cari dengan memasukkan "* .dot *" di kotak dialog pencarian Explorer.

Langkah 9
Salin setidaknya satu templat yang ada dari langkah 8 ke nama folder Anda mencatat di langkah 6.
Klik, di Word, item "Baru" tombol Office, lalu klik tautan "My templates" panel sebelah kiri. Kotak dialog yang muncul akan menampilkan tab baru yang namanya cocok dengan nama folder yang Anda buat pada langkah 5.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305556.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Tampilan Slide di Blogger

      Blogger memberi Anda kemampuan untuk mempublikasikan foto di blog Anda menggunakan rangkai salindia, yang secara otomatis memutar gambar pada halaman Anda. Gambar animasi ini adalah fitur yang menghibur bagi pengunjung Anda, dan memberi Anda kesempatan untuk membuat tampilan yang menarik dari me

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com