whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Faks Menggunakan Skype

Skype adalah program komputer yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan panggilan suara atau video melalui Internet. Skype dapat menghubungi nomor rumah dan seluler atau akun pengguna Skype lainnya. Sifat unik dari program ini juga berarti dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas lain, termasuk mengirim faks ke pengguna lain atau nomor faks luar.

Langkah 1
Unduh dan instal program PamFax untuk Skype - ditemukan di pamfax.biz - yang disetujui Skype dan bertindak sebagai tambahan untuk program ini. Anda harus mendaftar untuk akun.

Langkah 2
Masuk ke Skype dan PamFax. Menu utama PamFax akan muncul di layar. Pada menu utama, klik "Kirim File." Temukan file yang ingin Anda kirimi faks. Jika Anda menggunakan komputer Windows, Anda juga dapat memindai dalam dokumen.

Langkah 3
Masukkan nomor faks dan penerima yang Anda kirimi faks. "Next."", 3, [[Pada layar berikutnya, Anda juga dapat menyertakan halaman sampul.

Langkah 4
Pilih metode pemberitahuan Anda - PamFax akan memberi tahu Anda baik melalui Skype, pesan teks atau email. "Next."", 3, [[Anda juga dapat menyimpan pilihan Anda sebagai opsi default.
PamFax akan meminta Anda membayar, yang dapat Anda lakukan melalui kredit Skype atau PamFax. Anda akan memiliki opsi di layar ini untuk melihat dulu atau mengirim faks Anda. Saat Anda mengirim faks, biaya akan dipotong dari batas kredit akun Anda.

Peringatan

  • PamFax bukan layanan gratis. Biayanya 13 sen per faks di AS


    Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak Skype


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305362.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    • Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

      Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype. Langkah 1 Buka

    • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

      Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com