whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengedit Basis Data MDF

File MDF adalah file database SQL Server yang digunakan untuk menyimpan data. Anda mengedit file MDF dengan masuk ke SQL Server dan mengedit data dalam tabel. Ini dilakukan dengan menggunakan SQL Server Management Studio. File MDF dapat menjadi file yang sangat besar jika Anda memiliki jutaan baris dalam tabel database, tetapi SQL Server mengedit dan menambahkan data hanya dalam beberapa detik.

Langkah 1
Klik Windows " Mulai "tombol dan pilih" Semua Program. " Klik "SQL Server" untuk melihat daftar program untuk database. Klik "SQL Server Management Studio" untuk membuka konsol.

Langkah 2
Klik nama database di sisi kiri jendela. Basis data "dilampirkan" ke file MDF. Setiap pengeditan yang dilakukan ke server database, ubah file MDF.

Langkah 3
Klik "Permintaan Baru" untuk membuka editor. Anda mengedit data menggunakan pernyataan "pembaruan". Misalnya, jika Anda ingin mengedit data pelanggan dan mengubah nama belakang pelanggan, gunakan kode berikut: perbarui set pelanggan last_name \u003d 'Smiths' di mana last_name \u003d 'Smith' Dalam pernyataan ini, setiap pelanggan dengan nama belakang " Smith "diubah menjadi" Smiths. "
Tekan tombol" F5 "setelah Anda membuat pernyataan pembaruan. Tombol F5 mengeksekusi pernyataan dan mengedit file MDF dan datanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305346.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Memperbaiki Suara dalam File MOV

    Suara pada file MOV dapat pecah dari beberapa alasan, tetapi yang paling mungkin (dan yang paling mudah untuk diperbaiki) hanyalah bahwa program yang Anda gunakan untuk memainkannya adalah tidak kompatibel dengan jenis file. File MOV adalah file berbasis QuickTime, jadi mencoba memainkannya dengan p

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com