whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Konfigurasi untuk TF2

"File konfigurasi Team Fortress 2" berisi string data yang mengontrol berbagai fungsi dan pengaturan, seperti pengaturan video dan audio yang universal dan berkelas-kelas, binding key dan skrip. Sejumlah file konfigurasi digunakan untuk mengontrol aspek-aspek spesifik dari kinerja "Team Fortress 2", termasuk "config," yang mengontrol binding kunci, dan "autoexec," yang secara otomatis akan mengeksekusi setiap string perintah dalam file pada saat start-up. File konfigurasi, disimpan dengan ekstensi file "cfg", adalah file teks biasa yang dapat Anda edit dengan program pengeditan teks standar, seperti Notepad.

Petunjuk

Luncurkan program manajemen file sistem operasi Anda dan arahkan ke direktori "Team Fortress 2" utama Anda. Direktori "Team Fortress 2" utama terletak di bawah pengaturan Steam default di "C: \\ Program Files \\ Steam \\ steamapps (Pengguna) \\ team fortress 2," di mana "(User)" adalah nama pengguna Steam Anda.

Klik dua kali folder "tf", lalu klik dua kali folder "cfg". Klik dua kali file konfigurasi, seperti "config.cfg," untuk membuka file dalam program editor teks default Anda, seperti Notepad.

Nonaktifkan fungsi bungkus kata. Klik menu "Format", lalu klik "Word Wrap" di menu drop-down. Teks akan bergulir di luar layar alih-alih membungkus ke baris berikutnya. Menyimpan file konfigurasi saat fungsi word wrap diaktifkan dapat mengubah struktur file dan membuat file tidak dapat dibaca.

Buat perubahan yang diinginkan pada file konfigurasi Anda, kemudian simpan file dan tutup editor teks. File konfigurasi yang diubah akan dibaca dan diterapkan pada saat Anda meluncurkan "Team Fortress 2." selanjutnya
Tips

Notepad cocok untuk mengedit file konfigurasi, tetapi program seperti Notepad ++ mencakup peningkatan pembacaan file dan proses penyimpanan yang membuat pengeditan file konfigurasi menjadi lebih mudah dan mengurangi risiko mangling file.

Peringatan

Mengedit file konfigurasi dapat menyebabkan "Team Fortress 2" menjadi tidak dapat dioperasikan. Buat cadangan file apa pun yang Anda rencanakan untuk diedit sebelum mengeditnya, lalu muat ulang cadangan jika hasil edit Anda menyebabkan "Team Fortress 2" macet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315894.html

Media
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Bagaimana Mengubah MSV ke MP3 untuk Sony

    File audio MSV dirancang khusus oleh Sony sebagai file kompresi audio. MSV adalah singkatan dari Memory Stick Compressed Voice File. Jika Anda memiliki MSV (biasanya disimpan melalui perekam suara Sony), Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemukan program yang mengenali tipe file. Untuk men

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com