whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Sampul Pola di Microsoft Publisher

Microsoft Publisher, program perangkat lunak tata letak dan penerbitan desktop dari versi Microsoft Office Suite Professional, memberi Anda judul pekerjaan baru: manajer publikasi. Dari templat di dalam program, pengguna dapat membuat apa saja dari buletin hingga kartu ucapan hingga buku petunjuk. Untuk menarik perhatian audiens pembaca target Anda, mulailah dengan kaki kanan, atau halaman kanan. Dandani sampul publikasi dengan pola dan buat dokumen yang menarik hanya dengan beberapa klik.

Langkah 1 - Buka Microsoft Publisher. Klik salah satu tombol templat, seperti "Nawala" atau "Program" pada layar "Templat yang Tersedia".

Langkah 2
Klik dua kali templat dan dalam beberapa saat dibuka di Penerbit ruang kerja. Halaman /sampul pertama dokumen muncul di layar Penerbit utama.

Langkah 3
Klik tab "Desain Halaman" di bagian atas layar. Klik tombol "Latar Belakang" di sisi kanan pita /bilah alat di bawah tab. Pilih "More Backgrounds" untuk membuka jendela "Fill Effects".

Langkah 4
Klik tab "Pattern" di jendela. Gulir melalui berbagai pola seperti palka atau kotak-kotak. Klik sebuah pola.

Langkah 5
Tarik ke bawah menu drop-down untuk "Foreground" dan "Background," memilih warna untuk masing-masing. Pilih warna-warna yang kontras seperti merah dan biru untuk efek atau warna paling banyak seperti biru tua dan biru muda untuk tampilan yang lebih terang dan lebih berpadu. Pola berubah dengan warna yang dipilih.

Langkah 6
Klik tombol "OK" dan pola diterapkan ke sampul dokumen.
Klik tab "File" di bagian atas layar . Pilih "Simpan Sebagai," ketikkan nama baru untuk publikasi untuk menyimpan aslinya dan simpan file ke komputer.

Kiat
Untuk membuat sampul pola untuk dokumen Penerbit yang ada, buka Penerbit, klik Penerbit, klik tab "File" di bagian atas layar dan pilih "Open." Jelajahi publikasi dan klik dua kali untuk membukanya di ruang kerja Penerbit.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305178.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

    Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com