whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Avery 5267 Labels

Label adalah cara yang ideal untuk membantu Anda melacak apa pun dari folder file hingga resep. Mereka juga dapat menyelamatkan tangan Anda dengan mengotomatisasi tugas menulis nama dan alamat Anda pada amplop. Label datang dalam berbagai ukuran kertas stiker pra-potong; cara memaksimalkan kegunaannya adalah dengan membuat selembar label yang dipotong sesuai ukurannya. Manfaatkan templat label program Avery 5267 dari program perangkat lunak atau buat templat Anda sendiri dan mulailah pelabelan.

Menggunakan Word

Langkah 1
Buka Kata dan klik tab "Surat" di bagian atas layar. Pilih tombol "Label" di sisi kiri pita /bilah alat di bawah tab. Klik grafik label di sudut kanan bawah jendela.

Langkah 2
Tarik ke bawah menu "Label Vendor" dan pilih "Avery US Letter." Gulir ke seluruh opsi dan klik dua kali Avery 5267, "Label Alamat Pengembalian Mudah Kupas." Klik tombol "Dokumen Baru" dan satu halaman penuh label dalam empat kolom terbuka di jendela Word baru.

Langkah 3
Klik kursor ke label kiri atas pada halaman. Ketikkan informasi label. Sorot teks baru dan klik tab "Beranda" di bagian atas layar. Ubah tampilan teks menggunakan opsi pada bagian "Font" pada bilah alat.

Langkah 4
Sorot semua teks pada label. Tekan tombol "Ctrl" dan "C" untuk menyalinnya. Klik ke label kosong berikutnya pada halaman. Tekan tombol "Ctrl" dan "V" untuk menempel di label yang disalin. Ulangi untuk menempelkan label ke label kosong lainnya di halaman. Buat perubahan pada teks sesuai kebutuhan.
Tambahkan kertas label ke dalam printer dan hidupkan. Klik tab "File" di bagian atas layar. Pilih "Cetak." Dorong kotak "Salinan" hingga jumlah lembar label yang akan dicetak dan klik tombol "Cetak".

Menggunakan Paint

Langkah 1
Buka Paint, klik tombol Paint dan pilih "Properties." Ketik "0,5" ke dalam kotak "Lebar" dan "1,75" ke dalam kotak "Tinggi". Pilih "Inci" dan klik "OK."

Langkah 2
Pilih kotak berwarna kecil dari bagian "Warna" pada pita /bilah alat. Klik label, pilih font dan ukuran teks dan ketikkan teks label. Ubah warna cat dan ukuran teks sesuai keinginan.

Langkah 3
Klik tombol "Pilih" pada pita /bilah alat. Pilih "Pilih semua." Tekan tombol "Ctrl" dan "C" pada keyboard untuk menyalin label. Klik tombol Paint, pilih "Properties" dan ubah ukuran halaman menjadi "8.5" lebar dan "11" inci. Tekan tombol "Ctrl" dan "V" pada keyboard untuk menempelkan label yang disalin.

Langkah 4
Tempelkan total 80 salinan label, dalam empat kolom 20, pada halaman . Biarkan margin 0,031 inci di bagian atas dan bawah dan 0,1 margin di sisi kiri dan kanan halaman dan di antara setiap kolom untuk memastikan posisi yang tepat untuk label.
Klik tombol Paint dan pilih "Print." Nyalakan printer, masukkan kertas label dan dorong kotak "Jumlah salinan" ke jumlah halaman label yang akan dicetak. Klik tombol "Cetak".

Menggunakan Penerbit

Langkah 1 - Buka Penerbit dan klik tombol "Label" di bawah bagian "Paling Populer" di layar "Templat yang Tersedia". Gulir ke bagian bawah layar ke bagian "Produsen". Klik folder file "Avery US Letter". Klik dua kali label Avery 5267 dan terbuka di ruang kerja Penerbit.

Langkah 2
Klik menu "Sisipkan" di bagian atas layar. Pilih "Draw Text Box." Gambar kotak teks pada label.

Langkah 3
Ketikkan informasi label, seperti alamat atau nama dan slogan seseorang. Sorot teks dan klik tab "Beranda". Ubah font, warna teks, ukuran dan posisi menggunakan opsi pada pita /bilah alat.

Langkah 4
Klik tab "File" di bagian atas layar. Klik tombol "Cetak". Pastikan opsi "Beberapa salinan per lembar" dipilih di bawah bagian "Halaman" pada area "Pengaturan" untuk memastikan Anda mencetak seluruh halaman label, bukan hanya satu label tunggal.
Nyalakan printer dan masukkan kertas label. Klik kotak "Salinan pekerjaan cetak" ke jumlah lembar label yang akan dicetak. Klik tombol "Cetak".

Tip
Paint adalah program sketsa dan menggambar dasar, itulah sebabnya ia tidak datang dengan template Avery yang telah ditetapkan. Karena itu, Anda mengatur versi template Anda sendiri dari awal, membuat label asli agar sesuai dengan ukuran 5267, lalu menempelkan salinannya agar sesuai dengan format 80-halaman kertas label.

Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Word
  • Windows Paint
  • Microsoft Publisher
  • Kertas label
    >
  • Printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305164.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Cara Mengonversi Lembar Excel ke Label

      Lembar kerja Excel memungkinkan pengguna untuk mengatur informasi kontak untuk milis dalam kolom yang berisi kategori atau nama bidang. Pengguna dapat memperbarui informasi pada spreadsheet atau membuat label untuk pengiriman atau pengiriman dari spreadsheet Excel (juga disebut lembar kerja). Ka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com