whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Program Yang Diunduh

Pengguna PC bebas memilih program mana yang ingin mereka unduh. Dengan manfaat itu muncul beban mengelola program-program itu. Program terkadang mengunduh ke hard drive sebagai file yang "dapat dieksekusi" (.EXE), yang membantu pemasangan dan pengaturan. Setelah instalasi program selesai, file-file sementara awal mungkin berlama-lama, menghabiskan ruang hard drive yang berharga. Microsoft telah merancang Windows 7 untuk mengumpulkan dan menyimpan sebagian besar file yang diunduh dalam folder tertentu, dan ini adalah tempat Anda dapat menghapus program yang tidak perlu.

Langkah 1
Masuk ke akun pengguna Windows yang digunakan untuk mengunduh dan menginstal program, biasanya akun administrator.

Langkah 2
Klik "Mulai." Ketik "Unduhan" di kotak pencarian di bagian bawah menu "Start". Tekan "Enter" untuk membuka folder "Unduhan" yang khusus untuk login akun pengguna.

Langkah 3
Lihat di panel kanan untuk meninjau program yang diunduh yang tersimpan di hard drive.

Langkah 4 - Klik kanan pada satu file program. Pilih "Hapus" dari menu pop-up untuk menghapus program yang diunduh dari hard drive.
Tekan tombol "Ctrl" dan "A" pada keyboard untuk menyorot semua file di folder Unduhan. Klik kanan pada area mana saja dalam file yang disorot. Pilih "Hapus" dari menu untuk menghapus semua program yang diunduh.

Kiat
Gunakan utilitas "Pembersihan Disk" Windows untuk membuat sistem operasi secara otomatis menghapus file yang tidak perlu, termasuk program yang diunduh yang mungkin diarahkan ke Folder unduhan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305110.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

  • Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

    Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com