whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Koran di Kindle

Menghapus masalah surat kabar dari Kindle Anda tidak hanya membebaskan hard disk perangkat Anda, tetapi juga membuat perpustakaan Anda bebas dari kekacauan. Ketika Anda menghapus surat kabar dari Kindle Anda, salinannya diarsipkan di akun Amazon.com Anda sampai Anda menghapusnya sepenuhnya. Secara default, Kindle secara otomatis menghapus masalah surat kabar yang lebih dari tujuh masalah lama, tetapi Anda dapat menghapus masalah surat kabar yang tidak lagi Anda minati kapan pun Anda inginkan.

Langkah 1
Tekan tombol Tombol "Beranda" pada Kindle eReader Anda dan kemudian garis bawahi artikel surat kabar yang ingin Anda hapus.

Langkah 2
Pilih "Hapus dari perangkat" untuk menghapus masalah surat kabar. Menghapus surat kabar dari Kindle Anda tidak menghapusnya dari perpustakaan Amazon Anda. Untuk menghapus masalah surat kabar sepenuhnya, Anda harus menghapusnya dari akun Amazon Anda.

Langkah 3
Masuk ke akun Amazon Anda dan klik tautan "Akun Anda". Gulir ke bawah ke bagian Konten Digital dan klik "Kelola Kindle Anda" untuk melihat daftar pembelian Kindle Anda.

Langkah 4
Pilih "Surat Kabar" dari menu tarik-turun Lihat untuk hanya menampilkan koran Anda .
Klik tombol "Tindakan" di sebelah masalah untuk dihapus dan klik "Hapus dari perpustakaan" untuk menghapus masalah secara permanen dari akun Anda.

Peringatan

  • Kindle Anda secara otomatis menghapus surat kabar yang lebih dari tujuh masalah. Jika tanda seru muncul di sebelah masalah surat kabar, itu berarti Kindle Anda akan segera menghapusnya.
  • Masalah surat kabar yang dihapus secara permanen tidak dapat diambil. Jika Anda menginginkan judul yang sama, Anda harus membelinya kembali.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310521.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

      Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

    • Cara Menghapus File Duplikat

      Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com