whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Microsoft Excel untuk Manajemen Kasus

Manajemen kasus sering merujuk pada layanan pelacakan yang disediakan untuk individu, termasuk kesehatan, keuangan, pendidikan atau layanan lainnya. Istilah "kasus" sering merujuk pada setiap klien individu atau orang kepada siapa layanan diberikan. Microsoft Excel adalah cara yang efektif untuk mengelola setiap kasus dengan memasukkan informasi ke dalam spreadsheet.

Langkah 1
Buka Excel. Klik kiri tombol "Start" jika Anda menggunakan sistem operasi berbasis Windows. Klik "Program," lalu "Excel" dari menu Microsoft Word. Temukan Excel di menu "Finder" komputer Anda di bawah "Aplikasi" jika Anda menggunakan komputer Apple.

Langkah 2
Beri label pada basis data Anda. Sekitar tiga baris ke bawah, masukkan tajuk untuk setiap informasi yang ingin Anda rekam dalam sel yang diberi label sesuai abjad. Sertakan tajuk berlabel "Nama" di sel A3 dan "Alamat" di sel B3, misalnya. Setiap informasi akan menempati selnya sendiri. Sertakan tajuk berlabel "Catatan" untuk mendokumentasikan informasi yang relevan untuk setiap kasus.

Langkah 3
Masukkan informasi. Klik sel di bawah tajuk yang akan Anda gunakan untuk memasukkan informasi. Ketikkan informasi langsung ke sel atau dengan menggunakan bilah teks di bagian atas spreadsheet.
Simpan basis data alamat Anda. Klik "Simpan" di bawah menu "File" untuk menyimpan pekerjaan Anda ke folder yang Anda pilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305098.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

  • Cara Menggunakan Windows Excel untuk Tuan Tanah

    Real estat bisa menjadi investasi yang luar biasa, tetapi jika Anda ingin menjadi tuan tanah yang sukses, Anda perlu melacak setiap pengeluaran. Melacak penghasilan dan pengeluaran Anda secara akurat juga akan membuat pengajuan pajak Anda lebih mudah dan tidak membuat stres. Untungnya, Microsoft Exc

  • Cara Menggunakan Microsoft Access untuk Inventarisasi Gudang

    Microsoft Access adalah salah satu program basis data yang paling populer dan banyak digunakan. Access dapat menyelesaikan banyak tugas berbeda, mulai dari membuat daftar produk sederhana hingga menghasilkan inventaris terperinci untuk pabrik atau gudang. Langkah 1 Masuk ke komputer Anda dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com