whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Header File

Ketika file ZIP rusak atau rusak, objek yang terkandung dalam file tersebut sayangnya tidak dapat diakses. Sistem file atau kerusakan header menyebabkan file ZIP menjadi rusak. Ketika file ZIP rusak dan Anda mencoba unzip file tersebut untuk mengekstraksi konten, prosesnya akan gagal karena file tersebut tidak utuh. Anda dapat menggunakan perangkat lunak perbaikan file gratis dari Internet untuk memperbaiki masalah ini. Setelah Anda memperbaiki file ZIP, Anda kemudian dapat melanjutkan untuk mengekstrak konten ke hard drive Anda.

WinRAR

Langkah 1
Buka halaman Web "WinRAR" ( "see Resources) and download the tool.", 3, [[Klik dua kali yang dapat dieksekusi untuk menjalankan alat.

Langkah 2
Temukan file ZIP yang rusak melalui fitur penjelajah file alat, yang ada di jendela utama. Klik file untuk memilihnya dan klik "Perbaikan," yang ditemukan di bagian atas jendela alat.

Langkah 3
Klik "Jelajahi" di menu alat dan pilih tujuan di hard drive Anda untuk file ZIP yang diperbaiki.
Pilih "Perlakukan arsip yang rusak sebagai ZIP" dan klik "OK."

Perbaikan Objek

Langkah 1
Buka Objek Perbaiki Zip Web halaman (lihat Sumber) dan unduh alat. Temukan file yang diunduh dan jalankan dengan mengklik dua kali.

Langkah 2
Klik "Next" di layar "Welcome" alat dan klik "Add," yang terletak di halaman berikutnya. Temukan file ZIP yang rusak, pilih dan klik "Next."
Klik "Browse," di bawah judul "Fix /Repair arsip", dan pilih tujuan pada hard drive Anda untuk file yang diperbaiki. Setelah itu, klik "Next."

DiskInternals ZIP Repair -

Langkah 1
Buka halaman Web DiskInternals ZIP Repair (lihat Sumberdaya) dan unduh alatnya. Temukan file dan klik dua kali untuk menjalankannya.

Langkah 2
Klik "Next" di layar selamat datang alat. Setelah itu, klik tombol "Browse" di bawah bidang "File rusak". Temukan file ZIP yang rusak.
Klik tombol "Browse" di bawah bidang "File yang diperbaiki" untuk memilih tujuan file yang diperbaiki pada hard drive Anda. Setelah itu, klik tombol "Selanjutnya".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305075.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Memperbaiki Kunci Registri Kosong

    Kunci registri kosong tidak ada nilainya dengan registri Windows dan menggunakan sejumlah besar sumber daya sistem. Mereka biasanya ditinggalkan oleh program dan aplikasi yang dihapus dan dapat dihapus dengan mudah tanpa merusak komputer Anda. Menggunakan pembersih registri gratis, Anda dapat de

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Izin File

    Umum untuk sistem operasi berbasis Windows Vista, kesalahan izin file biasanya terjadi ketika folder bersama gagal disimpan ke jaringan. Anda dapat menerima prompt pesan berikut: Telah terjadi kesalahan izin jaringan atau file. Koneksi jaringan mungkin hilang. Ketika ini terjadi, Anda harus meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com