whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menampilkan Air yang Mengalir di PowerPoint

Untuk pengguna yang mengaitkan PowerPoint dengan pertemuan ruang dewan yang membosankan, versi perangkat lunak 2013 ini menyertakan beberapa fitur multimedia yang akan menambah sedikit kehidupan pada presentasi Anda. Dengan dukungan file audio dan video, PowerPoint memungkinkan Anda untuk memasukkan gambar dan suara yang bergerak dalam presentasi Anda. Untuk menambahkan efek menenangkan atau memberi energi pada air yang mengalir ke slide Anda, Anda dapat menambahkan file video atau menggunakan templat PowerPoint untuk mengintegrasikan latar belakang air yang mengalir ke seluruh presentasi.

Tambahkan Air yang Mengalir File Video ke Slide

Langkah 1
Klik pada slide di mana Anda ingin menambahkan video.

Langkah 2
Klik pada opsi "Video" di Sisipan tab dan kemudian pilih "Video di PC Saya."

Langkah 3
Navigasikan ke direktori Anda untuk menemukan video yang ingin Anda tambahkan di kotak Sisipkan Video.
Klik pada panah ke bawah di sebelah tombol Sisipkan dan klik "Sisipkan" untuk menambahkan video air yang mengalir ke slide Anda.

Bekerjalah Dari Templat Air yang Mengalir

Langkah 1
Klik "Baru" di Tab file.

Langkah 2
Jelajahi templat di jendela Presentasi Baru (lihat Sumberdaya). Anda dapat mencari templat air yang mengalir dengan mengetikkan "air yang mengalir" sebagai istilah pencarian ke kotak pencarian di bagian atas atau menavigasi melalui kategori di jendela.

Langkah 3
Pilih templat air yang mengalir yang paling sesuai dengan presentasi Anda. Klik pada templat untuk menghasilkan pratinjau dan kemudian klik tombol "Buat" untuk memuat templat di PowerPoint.
Tambahkan konten di atas latar belakang air yang mengalir, sama seperti yang Anda lakukan pada presentasi slide kosong.

Tip - PowerPoint mendukung file video dari Windows Media, Windows Media Video, Adobe Flash Media, Film, Mp4 dan Windows Video. Jika Anda tidak yakin dengan kompatibilitas, cari salah satu ekstensi file berikut pada file video Anda: ASF, AVI, MP4, M4V, MOV, MPG, MPEG, SWF atau WMV.
Jika Anda menggunakan templat latar belakang air yang mengalir untuk seluruh presentasi Anda, pastikan untuk memilih warna yang kontras untuk teks dan gambar untuk memastikan bahwa konten Anda mudah dibaca.
Jika Anda selalu menjalankan presentasi dari komputer yang sama, Anda dapat mengurangi ukuran file presentasi Anda dengan menautkan ke video alih-alih menyisipkannya. Ikuti instruksi di atas untuk menambahkan video ke slide, tetapi pilih "Tautkan ke File" alih-alih "Sisipkan" di langkah terakhir.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305031.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com