whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendengarkan File Suara Qualcomm Pure

File Qualcomm PureVoice adalah file suara yang awalnya dirancang untuk digunakan sebagai lampiran dalam sistem email Eudora. File PureVoice, bagaimanapun, telah meningkat baik dalam popularitas maupun dalam jumlah cara file digunakan. File-file ini diidentifikasi oleh ekstensi nama file ".QCP".

Sekolah dan organisasi menggunakan file PureVoice untuk membantu pengajaran bahasa, sebagai alternatif ukuran file yang lebih kecil daripada file ".WAV" untuk pengiriman pesan, dan file bahkan populer sebagai format nada dering. Untuk mendengarkan file ".QCP" di komputer Anda, Anda harus menginstal pemutar media format PureVoice yang kompatibel.

Qualcomm PureVoice

Langkah 1 - Kunjungi situs web Qualcomm menggunakan tautan yang disediakan di bagian Sumberdaya di bawah ini. Unduh dan simpan aplikasi PureVoice Player /Recorder ke desktop Anda.

Langkah 2
Luncurkan aplikasi PureVoice Player /Recorder. Klik ikon "Buka" pada bilah alat dan telusuri folder yang berisi file ".QCP" yang ingin Anda mainkan. Sorot file dan kemudian klik tombol "Open".
Klik tombol "Play", yang menyerupai ujung panah, pada bilah kontrol. File PureVoice mulai diputar di atas speaker di komputer Anda.

Apple QuickTime

Langkah 1
Kunjungi situs web Apple untuk mengunduh salinan "QuickTime" menggunakan tautan yang disediakan di Sumber Daya bagian. Telusuri ke folder tempat Anda menyimpan file dan klik dua kali untuk meluncurkan penginstal. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal QuickTime. Nyalakan ulang komputer Anda jika diminta melakukannya.

Langkah 2 - Buka QuickTime, lalu klik opsi "File /Open" pada bilah menu. Telusuri ke folder di komputer Anda yang berisi file audio PureVoice yang ingin Anda putar, lalu klik tombol "Open".
Tunggu QuickTime untuk memuat file ".QCP" dan mulai putar audio secara otomatis. Jika pemutaran tidak dimulai secara otomatis, klik tombol "Mainkan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305027.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

    TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com