whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Instalasi GoToMeeting

Menghapus program yang tidak perlu dari komputer Anda dapat mempercepatnya dan membantu menghilangkan kekacauan. Anda dapat menghapus Instalan GoToMeeting menggunakan dialog Program dan Fitur yang merupakan bagian dari Panel Kontrol di komputer Windows 8 Anda. Untuk sepenuhnya menghapus semua jejak GoToMeeting, pertimbangkan juga menghapus entri registri yang terkait dengan program ini. Lanjutkan dengan hati hati. Mengedit registri Anda secara tidak tepat dapat merusak komputer Anda.

Copot GoToMeeting

Langkah 1
Tekan tombol "Windows" pada keyboard Anda untuk memuat layar Mulai. Atau, Anda dapat meluncurkan layar Mulai dengan mengeklik ikon "Mulai" di sudut kiri bawah layar Anda.

Langkah 2
Klik kanan ikon aplikasi GoToMeeting. Ikon dikelompokkan bersama di sisi kanan layar Mulai. Anda akan tahu bahwa Anda telah memilih ikon aplikasi ketika tanda centang muncul di sudut kanan atas.

Langkah 3
Klik ikon "Hapus Instalasi" yang terletak di bagian bawah layar Mulai untuk meluncurkan Dialog Program dan Fitur.

Langkah 4
Verifikasi bahwa GoToMeeting disorot pada daftar aplikasi yang ditampilkan pada dialog Program dan Fitur, lalu klik tombol “Hapus Instalasi /Ubah”. Tombol Copot-instal terletak di bagian atas daftar aplikasi.
Ikuti petunjuknya untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus GoToMeeting dari komputer Anda.

Kiat
Untuk menghapus entri registri GoToMeeting, mulai dengan menekan "Windows-R" pada keyboard Anda untuk meluncurkan Run prompt. Masukkan "regedit.exe" di bidang Buka dan tekan "OK" untuk meluncurkan Registry Editor. Klik "Ya" jika diminta untuk mengkonfirmasi apakah Anda ingin mengizinkan program untuk membuat perubahan pada registri Anda. Hapus entri berikut secara manual, di mana "XX" diganti oleh versi GoToMeeting Anda:
* HKEY_CURRENT_USER \\ Software \\ GoToMeeting XX
* HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SOFTWARE \\ GoToMeeting XX
Jika Anda menggunakan Mac, hapus instalan GoToMeeting agak berbeda. Mulailah dengan membuka aplikasi Finder. Klik tombol "Aplikasi" di bawah judul Favorites di sebelah kiri Finder. Tahan tombol "Kontrol" pada keyboard Anda, klik "GoToMeeting" pada daftar aplikasi dan kemudian pilih "Kirim Ke Sampah" pada menu pop-up untuk mengirim aplikasi ke tempat sampah Anda. Kontrol-klik tempat sampah di dok dan pilih "Empty Trash" untuk menyelesaikan penghapusan GoToMeeting.
Anda juga dapat menghapus Instalan GoToMeeting pada Mac Anda dengan menyeret dan menjatuhkan ikon aplikasi ke Trash dan kemudian mengosongkan trash.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305010.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Menghapus instalan Webcam Drivers

    Hapus instalan driver webcam dan kemudian instal versi terbaru driver jika perangkat Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Beberapa webcam dilengkapi dengan perangkat lunak selain driver; hapus perangkat lunak pabrikan menggunakan Tambah atau Hapus Program di Panel Kontrol untuk mengosongkan se

  • Cara Menghapus Instalasi Trend Micro

    Aplikasi Trend Micro menyertakan utilitas penghapusan instalan untuk menghapus perangkat lunak dari komputer Anda. Jika Anda telah menggunakan keamanan Trend Micro atau aplikasi anti-virus dan sekarang ingin menghapus instalasi program dari hard drive Anda, itu dapat dilakukan dengan cepat dan mudah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com