whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Klip Pemandangan Dari DVD untuk Digunakan dalam PowerPoint

Perangkat lunak Microsoft PowerPoint menawarkan kepada pengguna kesempatan untuk membuat presentasi slide, dan banyak orang membuatnya sangat sederhana, dengan slide yang penuh dengan teks dan gambar dasar. Ini bisa membosankan dan membatasi, sehingga PowerPoint memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto, klip audio, dan klip video ke dalam slide untuk meramaikan presentasi. Jika klip video yang ingin Anda gunakan adalah adegan dari DVD, dimungkinkan untuk mengekstrak adegan itu dengan beberapa alat perangkat lunak sederhana, asalkan Anda memiliki hak hukum untuk melakukannya.

Langkah 1 - Unduh perangkat lunak DVD-ripping. Ada sejumlah paket perangkat lunak gratis seperti HandBrake yang dapat memproses DVD menjadi film MPEG atau AVI.

Langkah 2
Unduh perangkat lunak pengedit video. Paket dasar seperti Apple iMovie dan Microsoft Movie Maker gratis dan dikirimkan bersama sebagian besar Mac dan PC. Jika komputer Anda tidak memiliki salinannya, unduhlah dari situs web Apple atau Microsoft.

Langkah 3
Klik dua kali pada file ".exe" yang diunduh untuk membuka installer di PC. Pada Mac, mereka akan terbuka secara otomatis. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal program ripping.

Langkah 4
Masukkan DVD yang ingin Anda gunakan. Beberapa DVD mungkin memiliki perlindungan salinan yang mencegahnya robek. Meskipun dimungkinkan untuk mengunduh perangkat lunak untuk memutus perlindungan ini, melakukannya adalah ilegal. Di bawah undang-undang hak cipta A.S., membuat salinan digital dari DVD komersial untuk penggunaan pribadi adalah ilegal. Jika Anda memiliki hak hukum terhadap materi pada DVD, silakan.

Langkah 5
Buka program DVD-ripping. Pilih DVD dan klik "OK." Pilih nama dan tujuan untuk file dan format apa yang akan direkam. MPEG yang terbaik untuk PowerPoint. Klik "Rip."

Langkah 6
Luncurkan editor film Anda. Klik "File" dan "Open." Pilih file film yang dibuat oleh DVD ripper Anda. Setelah terbuka, pilih adegan yang Anda inginkan dengan mengklik dan menarik, lalu klik "Edit" dan "Salin."

Langkah 7
Buat file film baru dengan mengklik "File" dan "Baru." Klik "Edit" dan "Tempel" untuk memasukkan klip Anda. Klik "File" dan "Simpan" untuk menyimpan klip Anda sebagai film MPEG yang terpisah.

Langkah 8
Buka presentasi PowerPoint yang ingin Anda masukkan filmnya.

Langkah 9
Buka slide yang Anda inginkan untuk filmnya muncul dan klik "Sisipkan." Pilih "Film dan Suara" dan kemudian "Film."
Pilih file klip Anda dan klik "Sisipkan." Anda akan diminta untuk memilih apakah Anda ingin film diputar secara otomatis saat slide muncul, atau ketika diklik. Setelah mengeklik pilihan Anda, film Anda akan ditautkan dalam file PowerPoint.

Kiat
Selalu simpan semua film dalam folder yang sama dengan presentasi PowerPoint yang menjadi bagiannya. PowerPoint tidak menyalin film ke file presentasinya, karena terlalu besar. Itu tautan ke mereka, dan memindahkan file bisa mematahkan tautan.

Peringatan

  • Undang-undang hak cipta untuk menyalin DVD cukup ketat berdasarkan Digital Millennium Copyright Act. Tidak jelas apakah membuat salinan untuk penggunaan pribadi adalah sah, dan menggunakan klip untuk ditampilkan di depan umum hampir merupakan pelanggaran hak cipta jika klip itu dari film komersial.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak ripping
  • Perangkat lunak pengeditan video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304833.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Presentasi PowerPoint dari Artikel

      Microsoft Powerpoint digunakan untuk membuat alat bantu visual untuk presentasi oleh bisnis, gereja, sekolah dan organisasi atau individu lain yang memberikan presentasi. Powerpoint juga dapat digunakan untuk membuat ringkasan ketika presentasi formal tidak diperlukan. Membuat presentasi ringkas

    • Cara Mengonversi Xps ke Powerpoint

      XPS (Spesifikasi Kertas XML Terbuka) adalah ekstensi untuk file yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman dan format dokumen tetap yang awalnya dibuat oleh Microsoft. Powerpoint adalah program presentasi yang umum digunakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dan merupakan komponen kunci dari paket

    • Cara Memulihkan File PowerPoint yang Tidak Disimpan

      Memulihkan file Microsoft PowerPoint yang belum disimpan adalah proses sederhana yang seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat presentasi berbasis slide yang berfungsi sebagai pelengkap pre

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com