whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Kunci File WMV yang Dilindungi

File yang dilindungi dikunci terhadap pengguna yang tidak terdaftar. Membuka kunci file WMV yang dilindungi memungkinkan Anda untuk mengkonversi file ke perangkat portabel atau untuk dilihat di PC Anda. Membuka kunci materi berhak cipta yang dimaksudkan untuk pembelian mungkin memiliki konsekuensi hukum. Periksa hak cipta pada file WMV sebelum mengubahnya menjadi video yang tidak dilindungi.

Tunebite Platinum (lihat referensi 1)

Langkah 1
Unduh Tunebite. Kunjungi tunebite.com dan pilih tombol unduh merah di bagian atas jendela. Unduhan Anda akan dimulai secara otomatis. Izinkan komputer Anda menginstal dan membuka program. Pemblokir pop-up dan pengaturan keamanan tingkat lanjut mungkin perlu dinonaktifkan selama proses instalasi.

Langkah 2
Unggah file WMV yang dilindungi, atau file, ke program Tunebite. File-file akan muncul dalam daftar di jendela terbuka Tunebite. Pilih WMV sebagai file konversi pilihan di bawah "Konversi File Video ke".
Klik tombol "Shutdown When Finished" di bagian bawah jendela. Program akan mulai mengkonversi, ini membutuhkan waktu untuk selesai. Ketika Tunebite menyelesaikan konversinya, file Anda akan dikonversi dari file WMV yang dilindungi ke file WMV yang tidak dilindungi dan program Tunebite akan ditutup.

Daniusoft DRM Converter (lihat referensi 2)

Langkah 1
Unduh Daniusoft DRM Converter di wmatomp3-converter.com. DRM, atau Manajemen Hak Digital. File WMV yang dilindungi dikonversi ke file WMV yang tidak dilindungi menggunakan metode serupa yang digunakan pada bagian di atas.

Langkah 2
Tambahkan file WMV yang dilindungi ke program Konversi DRM. File akan muncul di jendela konverter DRM.
Pilih WMV sebagai tipe file output yang Anda inginkan dan tekan "mulai". Program akan memberi tahu Anda ketika file Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304748.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com