whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengaktifkan Kunci Produk Microsoft

Banyak PC desktop dan komputer laptop baru telah dimuat sebelumnya dengan uji coba gratis dari program perangkat lunak Microsoft, seperti Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Namun, begitu percobaan gratis berakhir, Anda harus membeli kunci produk Microsoft untuk dapat terus menggunakan program perangkat lunak ini. Aktivasi produk melalui kunci produk Microsoft memvalidasi lisensi perangkat lunak dan membantu melindungi privasi konsumen. Aktifkan kunci produk Microsoft Anda secara online atau melalui telepon untuk memvalidasi program Microsoft Anda.

Aktifkan Online

Langkah 1
Klik pada tombol "Start" Windows di kiri bawah- di sebelah kanan layar komputer Anda.

Langkah 2
Navigasi ke tab "Program" untuk menemukan produk perangkat lunak Microsoft yang perlu Anda aktifkan. Klik pada produk untuk membuka program perangkat lunak.

Langkah 3
Pilih opsi "Aktifkan Produk" dari menu "Bantuan" program perangkat lunak Anda. Ini membuka Wisaya Aktivasi yang menuntun Anda melalui proses aktivasi.

Langkah 4
Ketikkan kunci produk 25 karakter Anda, campuran angka dan huruf unik yang digunakan untuk mengidentifikasi informasi lisensi, ketika diminta oleh Wisaya Aktivasi.
Berikan negara /wilayah Anda saat diminta. Wisaya Aktivasi mengirimkan informasi Anda ke server lisensi Microsoft melalui Internet dan akan segera mengaktifkan perangkat lunak Anda, selama Anda telah memberikan kunci produk yang valid.

Aktifkan Melalui Telepon

Langkah 1
Pilih opsi "Aktifkan Produk" dari menu "Bantuan" program perangkat lunak Anda untuk membuka Wisaya Aktivasi.

Langkah 2
Klik pada negara /wilayah Anda saat diminta. Wisaya Aktivasi akan memberikan daftar nomor telepon untuk memanggil aktivasi produk Microsoft.

Langkah 3
Biarkan Microsoft Activation Wizard tetap terbuka dan siapkan kunci produk Microsoft dan informasi ID Instalasi Anda saat Anda menelepon untuk aktivasi .

Langkah 4
Hubungi perwakilan layanan pelanggan dan berikan padanya kunci produk Microsoft Anda, ID Instalasi dan informasi lain yang diperlukan untuk proses aktivasi.
Ketikkan ID Konfirmasi yang Anda terima dari Microsoft perwakilan layanan pelanggan di ruang di bagian bawah layar.

Kiat
Unduh program perangkat lunak Windows Anda di situs web Microsoft jika produk tidak dimuat sebelumnya ke PC Anda.

Peringatan

  • Anda harus mengaktifkan perangkat lunak Microsoft Anda dalam waktu 30 hari sejak menerima kartu kunci produk.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304475.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menemukan Kunci Produk Anda untuk Symantec Norton Antivirus

      Sebelum melakukan apa pun dengan Norton Antivirus atau produk Norton apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kunci produk yang sesuai dengan produk Norton Anda. Anda akan memerlukannya untuk menginstal dan menginstal ulang serta memperbarui produk Norton Anda. Norton menggunakan kunci pro

    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com