whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi XLS ke OFX

Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang menggunakan kode biner non-eksklusif (XLS) yang memungkinkannya bekerja dengan beberapa format berbeda. Salah satunya adalah Comma Separated Format (CSV), yang biasanya digunakan dalam transfer dan penyimpanan data massal. Data ini mungkin memerlukan baris terpisah dari informasi terkait, seperti alamat, untuk dihubungkan bersama. Format CSV dapat dibaca dan diedit oleh program Microsoft Excel. CSV juga berbagi kesamaan dengan kode berbasis XML OFX sejauh struktur masing-masing terdiri dari garis data yang dipisahkan (dibatasi) oleh simbol.

File Open Financial Exchange (OFX) menggunakan kode XML untuk menyimpan, mentransfer, dan memanipulasi data melalui internet. Ini terutama berfungsi sebagai saluran untuk menyampaikan data yang terkait dengan kegiatan keuangan. Karena XLS dan OFX adalah dua format yang berbeda, mereka tidak bekerja bersama secara langsung.

Program konversi diperlukan untuk mengaktifkan transisi dari XLS ke OFX.

Langkah 1
Buka dokumen XLS yang akan dikonversi ke OFX di program Excel.

Langkah 2
Pilih seluruh spreadsheet dengan menyorotnya.

Langkah 3
Klik pada tombol Office (Excel versi 2007 dan 2010) di sudut kiri atas ", 3, [[". Di bagian bawah kotak dialog yang terbuka, pilih panah bawah di sebelah kanan "Simpan Sebagai Jenis" dan gulir ke bawah ke entri "CSV (dibatasi koma)" pertama. Klik pilihan ini dan simpan file tersebut. Langkah ini diperlukan untuk membuat file lebih mudah untuk dikonversi ke format OFX.

Langkah 4
Buka program konversi seperti iCreate OFX Basic. Pastikan untuk memilih versi percobaan gratis.
Unggah file CSV yang disimpan ke program konversi.

Kiat
Beberapa program konversi XLS ke OFX tersedia di internet. Situs internet untuk mengunduh banyak dari ini tercantum di bagian sumber daya. Harga berkisar dari gratis hingga lebih dari seribu dolar.

Peringatan

  • Mengubah XLS ke OFX tanpa program perangkat lunak memerlukan pengetahuan kerja tentang kode XML, biner dan CSV dan dapat memakan waktu.
  • Saat membeli perangkat lunak di internet, pastikan untuk mencoba versi gratis sebelum membeli. Beberapa program mungkin tidak sesuai dengan tujuan yang dimaksudkan; yang lain mungkin terlalu rumit untuk digunakan.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan koneksi internet

  • Salinan Microsoft Excel
  • yang terinstal program konversi down-loadable


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304223.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

      File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com