whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Banyak File di Windows

Menghapus file yang tidak dibutuhkan adalah cara praktis untuk membebaskan lebih banyak ruang pada hard drive komputer Anda. Tentu saja, jika Anda memiliki banyak file yang ingin Anda hapus, itu bisa sangat membosankan melakukannya satu per satu. Untungnya, Windows membuatnya mudah untuk memilih dan menghapus beberapa file sekaligus.

Langkah 1
Klik file pertama yang ingin Anda hapus untuk memilihnya.

Langkah 2
Tahan tombol "CTRL" di keyboard Anda.

Langkah 3
Klik file lain yang ingin Anda hapus sambil terus menahan tombol "CTRL". Ini akan memilih beberapa file sekaligus.
Lepaskan tombol "CTRL" dan kemudian tekan tombol "Hapus" pada keyboard Anda. Kotak dialog baru akan muncul di layar Anda menanyakan apakah Anda yakin ingin menghapus file yang dipilih. Klik tombol "Ya" untuk menghapus semuanya.

Kiat
Cukup "Menghapus" file hanya akan mengirimnya ke Keranjang Sampah - yang harus Anda kosongkan nanti jika Anda ingin menghapus secara permanen mereka dari hard drive Anda. Jika Anda ingin melewatkan Recycle Bin dan segera menghapusnya secara permanen, tahan tombol "Shift", lalu tekan "Delete." Ini secara permanen akan menghapus file dari komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304106.html

Perangkat lunak
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

    Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com