whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Uang ke Suriah

Terkadang Anda perlu mengirim uang dalam keadaan darurat, dan mungkin perlu pergi ke seseorang di negara lain. Mereka yang ingin mengirim uang ke Suriah memiliki tiga opsi: transfer tunai internasional, money order internasional, dan transfer bank internasional. Gunakan transfer bank internasional hanya jika Anda percaya dan kenal orang yang Anda kirimi uang. Kalau tidak, ada cara pengiriman uang yang lebih cepat dan aman - sebanding dengan mengirim cek melalui surat. Anda tidak perlu mengirim uang atau cek dalam amplop, yang dapat dibuka oleh orang lain selain penerima yang dituju.

Langkah 1
Tentukan bagaimana Anda ingin mengirim uang ke Suriah . Transfer tunai internasional memungkinkan Anda mengirim uang secara online atau melalui telepon. Anda memiliki kemampuan untuk membeli wesel di toko serba ada, pom bensin, toko kelontong atau bank. Bank lokal Anda akan memiliki layanan transfer bank internasional, yang memungkinkan Anda mengirim uang dari rekening bank Anda ke rekening bank penerima.

Langkah 2
Kunjungi lokasi yang sesuai untuk jenis transfer uang yang Anda pilih . Pertimbangkan Money Gram atau Rumah Adat Western Union untuk melakukan transfer tunai internasional. Kunjungi toko kelontong terdekat atau toko serba ada jika Anda memutuskan untuk mengirim wesel. Buka bank Anda jika Anda ingin melakukan transfer bank internasional.

Langkah 3
Isi semua formulir yang diperlukan. Pastikan Anda menulis nama, alamat, dan nomor telepon penerima. Tulis nama, alamat, dan nomor telepon Anda di bawah "Informasi Kontak Pengirim." Sertakan rekening bank Anda dan rekening bank penerima jika mengirim transfer bank internasional.

Langkah 4
Serahkan pembayaran kepada agen pengiriman uang. Tunjukkan pada mereka fotomu, I.D. dan verifikasi bahwa Anda memiliki cukup uang untuk menutupi biaya biaya transfer dan transfer uang Anda.
Simpan tanda terima yang Anda terima. Kwitansi mungkin memiliki nomor yang memungkinkan Anda melacak pengiriman uang secara online atau melalui telepon.

Item yang Anda perlukan

  • ID Foto
  • Uang tunai, kartu debit atau kartu kredit
  • Rekening bank Penerima
  • Nama, alamat, dan nomor telepon Penerima
  • Nomor rekening bank Anda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303892.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Mengirim Pembayaran Hadiah Di Paypal

      Saat mengirim uang ke teman dan keluarga melalui PayPal, Anda dapat menghindari biaya apa pun dengan memilih mengirim pembayaran sebagai hadiah asalkan Anda mendanai jumlah tersebut melalui saldo atau bank PayPal Anda Akun. Namun, melakukan pembayaran hadiah untuk pembelian online Anda, membatalkan

    • Cara Mengompresi & Mengirim File MPEG

      Meskipun kemajuan teknologi dari akses Internet berkecepatan tinggi, memakan waktu lama untuk mengirim file video antar komputer karena ukuran file yang besar. Salah satu format file yang paling umum adalah MPEG, standar untuk film DVD. Jika Anda ingin mengirim file MPEG, Anda tidak bisa begitu saja

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com