whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin File PDF yang Dilindungi

File PDF adalah singkatan dari istilah Portable Document Format. Format file ini cocok untuk pertukaran dokumen dan file secara gratis dan mudah karena sifatnya standar terbuka. Ini adalah format file yang dikembangkan oleh perusahaan Adobe Systems dan telah sangat populer dan tersebar luas sejak diperkenalkan pada tahun 1993. File PDF dapat dilindungi atau dienkripsi dengan kata sandi atau dapat berisi batasan tertanam terkait penyalinan dan pengeditan. Jika Anda ingin menyimpan atau mengedit file PDF yang dilindungi, Anda harus tahu cara menyalinnya terlebih dahulu.

Langkah 1
Unduh alat dan program yang diperlukan untuk mengelola file PDF yang dilindungi. Misalnya, beberapa opsi terbaik yang tersedia untuk diunduh dari Internet adalah Penghapus Kata Sandi PDF dan Primo PDF. Penghilang kata sandi tersedia di situs web AnyPDFtools dan Primo PDF di situs web resminya, keduanya tercantum di bagian Sumber Daya.

Langkah 2
Buka folder di komputer Anda tempat file PDF disimpan. Jika Anda ingin menyalin file dari Internet, maka buka situs web tempat file PDF berada. Pastikan untuk mengakses ikon yang mewakili PDF yang ingin Anda salin.

Langkah 3
Klik kanan pada file PDF untuk membuka jendela kecil. Pilih opsi "Dekripsi dengan Penghapus Kata Sandi" untuk segera menghapus kata sandi.

Langkah 4
Konversi file PDF menjadi file Word hanya dengan menyeret ikon file ke ikon program Primo PDF. Anda bahkan tidak perlu membuka program PDF Primo. Letakkan saja file PDF ke ikonnya dan dokumen Word baru akan segera muncul di layar.
Salin dan simpan, edit, dan cetak dokumen Word sesuka Anda setelah dikonversi dari format PDF yang dilindungi.

Kiat
Banyak program penghapus kata sandi yang perlu dibayar untuk menawarkan uji coba gratis yang tersedia untuk beberapa hari atau sejumlah dokumen, jadi pertimbangkan juga opsi sementara ini.

Peringatan

  • Pelajari tentang pelanggaran hak cipta dan penanganan informasi yang dilindungi dan sensitif. Ingatlah bahwa menyalin konten file PDF yang dipermasalahkan dapat dianggap pencurian.

    Item yang Anda perlukan

  • Program penghapusan kata sandi
  • Program konversi PDF ke Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303815.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

      Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

    • Cara Membuat File PDF Multipage

      Portable Document Format (PDF) dibuat oleh Adobe untuk memungkinkan pertukaran tata letak yang diperbaiki, file dokumen yang tidak dapat diedit di berbagai sistem operasi dan platform. Menggunakan Adobe Reader, hampir semua komputer dapat melihat dan mencetak file PDF menggunakan konten dan tata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com