whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Wacom Tablet untuk Merekam Signature

Menggunakan tablet Wacom untuk merekam tanda tangan cukup sederhana. Tablet Wacom berfungsi sebagai pena atau kuas digital yang mudah digunakan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menulis tanda tangan seperti biasanya di selembar kertas dan kemudian memungkinkan Anda untuk menyimpan tanda tangan sebagai file grafik digital. Cukup instal perangkat lunak tablet Wacom, tancapkan ke komputer Anda dengan kabel USB dan Anda siap untuk pergi.

Gunakan tablet Wacom Anda untuk Masuk Nama Anda

Langkah 1
Instal tablet Wacom Anda agar berfungsi dengan komputer Anda. Sambungkan kabel USB dan tunggu komputer Anda mengenalinya. Banyak komputer akan mengenali tablet yang terhubung secara otomatis, tetapi untuk mendapatkan fitur yang paling bermanfaat, disarankan agar Anda menginstal CD yang disertakan dengan tablet, atau mengunduh driver dari situs web produsen (Wacom.com). Anda akan tahu bahwa itu dipasang dengan benar ketika pena dan tablet merespons gerakan Anda.

Langkah 2
Untuk merekam tanda tangan Anda, Anda perlu menggunakan tablet Wacom dalam beberapa jenis perangkat lunak grafis. Anda dapat menggunakan perangkat lunak gratis yang sudah ada di komputer Anda, atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak grafik profesional. Buka aplikasi grafik yang Anda pilih.

Langkah 3
Buka file kosong di perangkat lunak grafik Anda dengan membuka "File" dan mengklik "Baru".

Langkah 4
Tanda tangani nama Anda dengan menggerakkan pena melintasi tablet Wacom. Mungkin perlu sedikit latihan untuk membuat tanda tangan Anda terlihat alami.
Simpan tanda tangan Anda ke komputer Anda dengan masuk ke "File" dan mengklik "Simpan". Tanda tangan Anda akan disimpan sebagai file .jpg dan Anda akan dapat mengimpornya ke dalam dokumen sesuai kebutuhan.

Item yang Anda perlukan

  • Wacom Tablet
  • Wacom Perangkat lunak penginstalan Tablet (driver)
  • Komputer (Mac atau Windows)
  • Perangkat Lunak Grafik (Disarankan tetapi tidak diperlukan)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303547.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

      EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

    • Cara Menggunakan Webdings

      Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbata

    • Cara Menggunakan Cardscan

      CardScan adalah perangkat lunak dan sistem pemindaian yang memungkinkan Anda untuk memindai kartu bisnis Anda. Setelah pemindai CardScan memindai informasi pada kartu bisnis Anda, pemindai CardScan secara otomatis memuat informasi ke dalam basis data kontak pilihan Anda. Beberapa sistem manajemen ko

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com